hb

Ada gak sih di sini bunda2 yg kalo pas suami udah keluar maaf (ejakulasi) trus kita belum ejakulasi trus suami nyuruh udah? Kesel gak sih huhu? aku mah sampe gak mau ngmng deh saking keselnya. Giliran dia mau kita mah gak pernah susah. Giliran istri yang mau susah banget ? ada cara gak biar istri keluar duluan ?

102 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dalam pernikahan yg dapat mempererat hubungan pasutri salah satunya adalah urusan ranjang/ seks, kepuasan itu wajib dan hak setiap pasangan, tidak boleh egois hanya mementingkn kepuasan pribadi, kita juga harus mementingkn kepuasan pasangan kita, saling komunikasi, keterbukaan, soal urusan ranjang,antar pasangan iku sangat diperlukan agar pasangan faham dan mengerti apa yg dinginkan dan dibutuhkan pasangan, intinya bunda hrs terbuka, apa yg bunda rasakan, dan utarakan keinginan bunda terhadap pasangan/ suami. Kesampingkan rasa malu atau sungkan terhadap pasangan, karna komunikasi itu penting bunda. hak bunda juga dr suami untuk mendapatkn kepuasan. Insyaallahh suami bunda akan faham dan ngerti apa yg bunda inginkan, selanjutnya..ssstt tunggu kejutan dari suami..😁.. Semuga membantu bunda.

Baca lagi

sebenarnya masing2 wanita berbeda cara orgasmenya menurut saya, apalagi kalo saya baca komen disini rata2 woman on top semua posisinya, kalo saya pernah merasakan orgasme memang nikmat bgt sih gk pake bohong bisa sampe ngompol gitu, kalo saya posisinya bkn yg woman on top tp dibawah sama doggy, dan suami jg tau cara2nya juga memuaskan saya, terutama seksnya lama, memang onani pengaruh besar buat cara berhubungan suami dengan istri, sebisa mungkin suami jgn dikasih onani, mendingan kita yg ambil peran sebagai istri, ya kebetulan saya juga ngambek kalo cuma sebentar pasti minta nya lama, lebih baik keluar sekali bisa sampe 1-2 jam, drpd tiap 10 - 15 menit bbrpa x, menurut saya seperti itu sih

Baca lagi

Banyak banyak komunikasi kan ke suami. Jangan curhat disini dulu.. Banyak banyak eksplore, mungkin bunda yang kurang paham sama titik rangsang bunda sendiri. Banyak-banyak praktek, kalau aku sama suami kalau suami cuma bertahan 15 menit trus kita istirahat bentar abis itu lanjut lagi bisa sampe 2jam'an lah... Saling terbuka, bunda kasih tau ke suami paling suka disentuh dibagian mana, kasih tau ke suami paling enak gaya apa, begitu juga suami juga harus mau kasih tau ke bunda. Jangan diambekin, jangan dijutekin. Komunikasi yang baik yaa harus Saling terbuka. Sex itu bukan siapa paling terpuaskan tapi bekerja sama untuk puas. Satu lagi nikmati setiap moment.

Baca lagi
4y ago

Bisa 2jam ronde2nya bun?mantaafff

cewe emang lebih susah buat orgasme kayaknya bun. kalau aku pas suami minta Hb aku suruh emut p*ting dulu bun. itu enak dan lumayan cepet naik. sambil tangan suami suruh pegang klitoris sambil di mainn dulu kan lama2 basah tu miss v nya baru aku mainn punya suami sambil suami mainn miss v. Udh kerasa naik baru aku masukin bun. jd udh kerasa basah d miss v goyang2 ambil posisi d atas naik turun gesek2n pelan trus cepet habis tu kayak gemeter nahan tapi pengen keluar trus orgasme deh bun. baru ganti posisi suami yg d atas waktunya suami keluarin sp*rma nya. hehe. bagi tips aja bun. selamat mencoba

Baca lagi
3y ago

Semenjak punya dede jd ga main di pu*ing

saya udah nikah 1tahun lebih 4bulan tapi kenapa soal HB masih awam ya bun buat ngomong nya . padahal saya lagi hamil dikit lagi ngelahirin . kalo mau ngomongin soal HB" gitu saya sama suami sama" masih sungkan gitu bun . kalo mau HB ya tancap gas , kalo udh keluar ya keluar walpn saya ga pernah ngerasain gimana itu rasanya keluar ., sarannya bun gimana cara bicarain topik nya , padahal saya sama suami masih muda saya 22 suami 23 padahal harusnya kan menggebu" ya kalo ngomongin soal HB gini . krna aku sama suami sama" kaya masih sungkan buat buka topik bun

Baca lagi
3y ago

ngutarain nya masih malu" bun , ga tau kenapa yaaa kaya masih awam aja gitu padahal kita nikah udah lebih dari setahun . padahal tiap malem kita sering cerita" tiap suami pulang kerja bahkan cerita sampe jam 3pagi .. entah apa yg di ceritain tapi ga pernh menjerumus ke situ πŸ˜‚πŸ˜‚

saya paksu yang lagi minjem aplikasi TAP istri bantu jawab ya pria kalau udah ejakulasi gabisa ngelanjutin hb, karna lemes, udah ga gairah, si pedang juga udah ngeloyo, jadi pasti nyuruh udahan. solusi nya ya komunikasi yang baik, kalau emang bunda belum puas/keluar minta ke suami jangan keluarin dulu dengan cara di tahan/ganti posisi. dan kalo urusan istri mau keluar duluan, coba pemanasan nya yang lama. suami nya suruh romantis, minta raba semua badan, minta ini minta itu ngomong aja gapapa. semoga membantu

Baca lagi
3y ago

suami zaman now kenal istilah #paksu# juga yaa

Dibicarakan baik2 sama suami ya bund. Soalnya kan ini masalah intim pasangan. Cowok itu emang rata2 pasti ejakulasi duluan dari cewek. Dan cowok kalau udah ejakulasi itu capek, kayak terkuras gitu tenaganya. Makanya mungkin suami bunda minta udahan pas dia ejakulasi. Setau ku, cewek juga susah ejakulasi kok. Jadi wajar banget kalau cewek blm klimaks eh cowoknya udah selesai. Saran aja, sebelum mulai Hb suruh suami foreplay sampai km puas, baru HB. Jadi sama2 adil kan?

Baca lagi

dibicarakan bun, jujur sama suami maunya apa, maunya kayak gimana, area mana yg bunda suka di sentuh, bilang minta pemanasan dulu dan arahin suami kebagian yg buat bunda terangsang, nanti lama2 suami ngerti sendiri tanpa diminta lg. dan kalau udah pemanasan bunda coba gaya bunda yg diatas, kalau bunda sudah keluar baru gantian. tapi kalau emang suaminya yg gak kuat nahan alias gak tahan lama coba berobat segera

Baca lagi

Suamiku jg gitu bun duh emang kesel jg sih jdi merasa kya cuma dijdikan boneka seks aja, dri pertama nikah sampe sekarang hamil 7bulan belom pernah ngerasain orgasme suami jg kaya ga brusaha buat bkin saya puas padhal udah dibicarain baik2 tapi ttep aja, kadang suka stress sndri kdang mlah lampiasin dngn cara masturbasi kdang suka mikir apa gunanya punya suami klo msih masturbasi 😑😑

Baca lagi
4y ago

apa beda ya bun masturbasi sama dimainin gtu smpai klimaks. kan metode y sama aja bun

TapFluencer

Lamain foreplay bun trs coba berbagai cara pokoknya sampe bunda hot (bunda harusnya tau suka cara apa biar bisa orgasm).. sy sbg istri pernah jg pura" orgasm.. sy suka di atas biar bisa orgasm duluan abis itu giliran suami beraksi πŸ˜… atau sekedar suami mainin aja sy bisa jg sampe orgasm πŸ˜… soalnya gtau faktor U atau gmna, skrg buat 2ronde itu berat bgt pasti pagi pegel linu 🀣

Baca lagi
3y ago

WOT ak malah suami yg gk kuat lama, jdinya mlah dia keluar duluan 😐