adek vs kakak = ibu tepar

Ada gak disini yang punya bayi 2 bulan dan kakaknya 3,5 tahun..??? Gimana klo pas adeknya rewel eh si kakak pun ikut rewel? Pas adeknya mimik eh si kakak mau pipis atau bahkan pup? Pas adeknya sakit eh si kakak ikut sakit? Yang mana yg mesti diutamakan ya Bun?? Drama banget yak ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Lebih fokus ke kk mom.. karena adeknya blm ngerti. Sang kk udah punya perasaan soalnya.. Saat kita fokus ke kk, maka kk nggak akan merasa di acuhkan oleh kita. Nanti malah kk akan sayang banget sama adek.

3y ago

Nah itu Bun yang aku heran. Adeknya kok masih bayi udah ngerti ya. Klo dia dicuekin langsung nangis. Si adek cuma mau digendong eh KK nya juga mau digendong. Kalo ngebiarin adeknya nangis kyk gak tega gitu 😥😥😥

Saya sama adik beda 1.5th, adik nangis saya lari2. Ipar saya juga anaknya beda 2th.