demam

ada yang tau gk cara turunin demam dengan cepat?? trus anak saya muntah2 terus sharian ini,udah d kasih obat dari dokter blum juga ada perubahan.. mohon infonya ya bun, kasian dan gk tenang kalo liat anak sakit gini

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mom itu asupan cairannya diperhatikan.. soalnya muntah2 trs.. ati2 kekurangan cairan.. trs baby badannya ga kaya kita ya.. kalo demam diselimutin/pake baju tebel biar keringet kluar, yg ada baby makin naik demamnya bun.. coba googling masalah ini ya.. untuk muntah2 sih ak ga tau bun, mnding ganti dokter kalo msh blom smbuh setelah dikasi obat dr dsa 1..

Baca lagi

setahu sy jika muntah disertai demam, terjadi infeksi diusus bun. dl baby imunisasi rotavirus tdk.. biasanya baby yg sdh imunisasi tdk akan mengalami hal ini. jk panas tdk turun stlh ke dokter lbh baik kedokter lain bun, jk panas 38 derajat lebih dari 48jam, jaga asupan cairan/nutrisi agar tdk dehidrasi. dikompres bun spy tdk kejang.

Baca lagi

udah berapa hari, bund? kata dokter demam biasa? soalnya bulan ini lagi banyak yang kena DB dan tifus. kalau saya biasanya nurunin demam pakai parasetamol, makan makanan dan minuman hangat, lalu tidur dengan berselimut biar keringatntya keluar.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-64919)

lbh baik ke dkter lagi minta tes darah mom, musim wabah dbd soalnya

ke igd bun, sekaloan tes darah. lg musim muntaber jg selain db.

coba kasih obat thempra udah coba belum..

VIP Member

coba di kompres pakai air anget bunda

kompress pake air anget bun

di kompres pke air anget bun