istri saya hamil 12 weeks

Ada pendarahan sedikit, saat di periksa k,dokter katanya plasenta nya berada dbawah, apa ada yg pernah ngalamin kyak gini juga ? & apa bisa berjalan nya umur kandungan semakin tua, plasenta nya bisa kembali k,atas ?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Karena usianya masih terbilang muda kemungkinan bisa naik ke posisi atas lagi bun. Sebaiknya perbanyak istirahat aja, Bunda. Jangan melakukan kegiatan yang cepat bikin bunda capek atau stres. Dan untuk info lebih lanjutnya silakan bunda baca artikel ini https://www.google.com/amp/s/id.theasianparent.com/bila-anda-mengalami-plasenta-previa/amp

Baca lagi

Hi, istri saya juga seperti itu, kehamilan 11 minggu tiba2 pendarahan hebat, saya khawatir, tapi dokter bilang mau diusahakan untuk dipertahankan. Darahnya itu lumayan banyak dan bukan berupa flek saja, tapi benar2 darah. kalo boleh tau, pendarahan nya sebanyak apa ya? dan sekarang keadaan nya gimana bu?

Baca lagi
4y ago

Alhamdulillah, makasih ya udah sharing, jadi lebih tenang

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-55465)

TapFluencer

menutupi jalan lahir (plasenta previa) gak bun? klo enggak sih masih bisa muter kok. yg penting ga ada pendarahan atau nyeri hebat.

uk nya masih muda masih bisa muter, sya malah 32 minggu plasenta masih di bawah v 34 minggu udh ke atas,

Ntar masih bisa muter . Yang penting jangan cape2 . Jgn lupa konsumi vitamin dan rajin kontrol

masih bisa muter, perbanyak sujud aja

3y ago

Postingan lama bund.. Mungkin udh gede anaknya 😁

Postingan lama❌❌