Tanggapannya bund semua ...

4 hari Pasca melahirkan, belum berani bab karna lahiran normal ad jahitan. Ada yg ngerasain jga ?? Bak perih bangett , ada saran gak biar cpt kering dn sembuh?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai bunda, saya juga pernah mengalami hal yang sama saat melahirkan normal. Saya sarankan untuk rajin membersihkan area jahitan dengan air hangat dan sabun yang lembut setiap kali buang air kecil atau BAB. Jangan lupa untuk mengeringkan area tersebut dengan handuk yang bersih dan lembut. Anda juga bisa menggunakan bantuan pompa udara untuk mengurangi rasa sakit saat BAB. Selain itu, konsumsi makanan yang tinggi serat seperti sayuran dan buah-buahan serta minum banyak air putih untuk mencegah sembelit. Semoga lekas sembuh ya, bunda!

Baca lagi
4w ago

kalau perlu pakai tambahan kapsul bun https://shope.ee/4Ae7LZq3sn , biar bekasnya cepat pulih

sama bun sampe aku ga nafsu makan apapun takut bab๐Ÿคญ tp wkt itu aku kebelet ga tahan, Tante ku nyaranin utk bab nya kyk posisi rukuk gitu jd ga terlalu ngeden tktnya keras bab nya Alhamdulillah ga knp' bun . aku jg udh 2 Minggu blm kering bun, baru kering bagian bawahnya aja pas kemaren kontrol padahal udh tiap hari makan telor rebus sama daging dagingan:(

Baca lagi