Shindy Nurfiana profile icon
SilverSilver

Shindy Nurfiana, Indonesia

Anggota VIP

About Shindy Nurfiana

bunda of 2 my beloved

Posts(4)
Replies(28)
Articles(0)

Hamil

Hallo bunda sekalian, mau sharing aja nih. Aku lagi hamil anak ke-2, kakaknya udah umur 3th, selama kurleb 2,5th aku KB suntik 3bulan karna dulu masih nyambung kerja kan, dan akhir tahun 2019 kemarin mikir pengen berhenti KB, sebenarnya bukan karna pengen cepet2 nambah momongan, ya karna emang udah pengen berhenti KB aja karna selama aku KB yg awalnya bawaan dari kecil udah darah rendah trus KB malah selalu rendah terus, kata bidan sih itu wajar ya karna kalo darah tinggi malah ga boleh nerusin KB, tp emang aku nya udah pgn ngrasain haid lancar lg karna di badan udah sangat amat ga enak dan sangat gampang pegel2, kan ngaruh banget ya KB suntik+ga haid. Akhirnya november jatah balik KB tp aku ga balik KB, desember belum haid, januari mulai lancar dan februari-maret mulai deres bgt tuh, aku pikir efek dari obat suntik KB itu bisa buat kesuburan haid lama muncul(belum bisa subur lg) karna aku kebanyakan baca artikel di google gitu katanya masa subur setelah KB suntik kebanyakan 4-6bulan atau bahkan 1-2th lebih baru bisa subur lg, alhamdulillahnya ternyata masa suburku kembali dengan cepat, setelah januari-maret haid lancar, trus masuk bulan puasa diakhir april muncul flek 2hari(2hari awal puasa) dan sejak itu aku blm haid lg. Bulan puasa ya ikut puasa seperti biasa, aku pikir blm haid lagi ini karna efek KB kali ya karna aku sendiri cuek ga kepikiran kalo ternyata itu udah masuk tanda hamil TM1, daaan tiba di 2minggu akhir puasa, mulai berasa aneh tiap pagi kaya morningsickness gitu mual ga karuan dan lemes aku pikir kayak asamlambung karna aku pernah kambuh2an asamlambungku, trus suami jg cuek karna samasekali ga kepikiran hamil, itupun masih puasa, akhirnya H-3 lebaran aku coba tespack hasil buram aku googling lg mungkin bisa jd gagal karna aku masukinnya terlalu cpt bisa jd itu hasil penguapan dr urine, besoknya beli lagi langsung 2tespack sekaligus, aku tes di 2hari yg berbeda aku selang 1hari(jd sebelum dan sesudah lebaran ngetesnya) hasil oke 2garis, besoknya nekat aja jam 7malem habis sholat aku priksa sendiri ke bidan terdekat(suami masuk siang soalnya) dan hasilnya kurleb udah masuk 10week. Suami pulang kerja langsung seneng setelah tau hasilnya❤ Sekedar sharing aja, semoga semua sehat2 ya😊

Read more
 profile icon
Write a reply