NY.NAJIHAH profile icon
PlatinumPlatinum

NY.NAJIHAH, Indonesia

Kontributor

About NY.NAJIHAH

ratu of 1 pahlawan super Pangeran

Posts(5)
Replies(1368)
Articles(0)

Cerita Drama TAP

Rasanya bersyukur bgt punya paksu, krn kerjaannya pedangang banyak wkt buat dirumah,ngemong 2 anak, punggungya jadi lap. Bermain sang kakak, dan dadanya jadi tempat berpijak si adek. Suami termasuk org cuek bgt mungkin krn bersaudara banyak, dan saya termasuk org worry-an. Salah satu ceritanya kyk gini, beberapa 2,5 bln yg lalu si kakak ini mimisan pas lg main sama ayahnya, kata ayahnya "ngga papa biasa mah itu", tapi krn sy ngga pernah mimisan wlt kecil takut dong saya,semalaman gelisah,udah nanya ke aplikasi, besoknya minta periksa,di cek lah diDSA, katanya dokter "membran hidungnya tipis,bla....bla....bla..." dah dikasih obat. Selama di jalan pulang, ngga ada diungkit percakapan semalam, berlalu gt aja. wĺwpun merasa bersalah juga udah ngomel, nuduh suami mainnya kebangetan, nodong buat ke DSA. Paksu releks aja. Nah 3hari yg lalu si kakak kembali mimisan, tapi sy ngga tau, taunya pas udah pagi ada darah di lap dibajunya, sy tanya paksu ternyata dr semalam, uring2an lah sepanjang hari, knp ngga di kasih tau, balik lagi paksu cuma bilang "ngga papa, kasih vitamin aja, makannya dijagain" oke sy nurut, inget kejadian sebelumnya. Sambil googling soal anak mimisan yang bisa jadi tanda ada penyakit berat salah satunya leukimia. kebetulan dikeluargaku ada riwayat leukimia. Nah barusan td magrib, si kakak ngupil ada darahnya, panik lah lagi, krn wkt sore abis dibawa sm ayahnya kerumah nenek, pikiran saya "apa mungkin ada kejadian yg ngga dikasih tau", "ini anak kenapa", puter aja disitu pikiran smp ngga bisa nahan ngomel lg ke paksu, pake acara nangis kejer, reaksi suami---- datar2 aja, tambah kesal tanyalah lagi ke aplikasi berbayar, ktnya "wajar anak usia sekolah, kemingkinan krn hidungnya kering, minta ditetesi larutan garam,...." masih belum puas googling lagi, tambah panik, sampe memberanikan diri nelpon dokternya jam 12mlm, jwbaanya ngga usah ditanya,ttp aja sama "ngga papa bu, klo emang ada penyakit berat, mimisannya bukan setetes dua tetes, tapi bisa sesendok", nah smp skrg saya masih worry. Intinya, mungkin anakku ini baik2 saja dan papahnya yg benar, tp ttp aja mau sampai kapan cuek terus, entah kapan ada kejadian yang emang perlu penanganan serius tapi di biarin aja,krn dianggap biasa. Semoga papah ttp sayang yah wlwpun istrinya panikan dan worry-an parah. #CERITADRAMATAP

Read more
 profile icon
Write a reply