Nurul Fadila profile icon
SilverSilver

Nurul Fadila, Indonesia

Kontributor

About Nurul Fadila

sedang mengandung

Posts(10)
Replies(5)
Articles(0)

Hamil 32minggu

#seriusnanya bunda bahaya ga si kalo hamil 32 minggu ukuran perut kecil tinggi perut hanya 20cm harusnya sudah 30cm lebih. Tp awal usg di 22 minggu janin normal sehat kata pk dokter gapapa perut kecil, kmren periksa lg di bidan malah bidannya kaya bikin khawatir gt, mau usg blm ada rejeki lg krna skrg posisi masih dikampung suami blm kerja, kepikiran trs sm omongan bidan salahnya aku jg ga nanya janinnya normal ga posisinya sudh bener blm krna langsung down sm ucapan kok kecil bgt perutnya:( boleh bantu jawab yg sepengalamangan gini atau ada bidan yg bsa bantu jwb#pleasehelp #firstmom #firstbaby #ingintahu

Read more
 profile icon
Write a reply

Jenis obat nyamuk

#seriusnanya #bantusharing ibu hamil bolehnya pake obat nyamuk yg apa ya bun? Atau tidak boleh semua??#ingintahu #pleasehelp

VIP Member
 profile icon
Write a reply

Bayi dg fisik tidak sempurna

#seriusnanya aku baru pertama hamil , mau nanya bund kalo usg pas udh kelihatan bayi itu bisa dilihat juga ngga kaya semisal ada cacat di bayi?? #firstbaby #pleasehelp #ingintahu

Read more
 profile icon
Write a reply