wife's mr.yZ, Indonesia

Wonder mom..of 2 princess

About wife's mr.yZ

worry banget yg lain udh pd launching..
Bund ada yg sedih gk iri sm yg udh pd launching meski skrg masih 37w 5d tp yg hamil barengan kita udh launching ..dr 4 temen saya 3 udh dluan yg 2 kurang bulan yg satu mmg hpl dluan dy..tp hmmmm
sabar bun baby punya waktunya sendiri
Sbaar bun , di ajak ngobrol aja baby nya d dalem perut kapan mau louncing biar ketemu mama sama ayah
Bidan
Saya periksa ke 3 bidan..bidan A usia kehamilan 31 weeks..bidan A bilang posisi idh ngunci bagus tunggu minggu 37 semoga bayi cepet ngajak .. Bidan B usia 36 weeks ..posisi bGus manteng nih gk bisa di
..read
Usg saja..
Butuh support..
Lg sedih bund..saya niat lahiran mandiri gk di rumah ortu atw mertu..ada alasan pribadi yg inti ny hanya ingin tau seberapa peduli ny orang yg ada di sekitar ku (keluarga). Aku mau lahiran di kontraka
..read
Aku juga niatnya gitu bun stlah melahirlan semuanya mandiri mama di tasik mertua di kalimantan jauh jauh semua.. Jdlah aku cuma ber2 sm suamiku tersayang hehehe
Ortunya dkt,suruh ortunya ke kontrakan aja pas lahiran
Semangat bun. Saya nih ya dari hamil sampai mules2 pun hanya bersama suami. Saat ke rs batu hubungin ortu saya buat ke rs. Setelah dibolehkan pulang, saya dan suami pulang kerumah ortu saya dulu. Tapi
..more
Nyimak
Bismillah aja bun, kasih tau suami nya/keluarga bunda kalo udah ada komit A gak bisa tba2 mau ganti ke B gitu aja.. Semua yg sudah di rencanakan kan sudah bulat ya gak bisa tiba2 ganti tapi kalo dem
..more
kebiasaan kaka..
Bunda ada yg sama. Gk kebiasaan anak nya..anak pertama saya skrg usia ny 3 thn dr bayiii setiap saya makan dia selalu BAB ...sering gtuh bund tiap lg makan bab..smp umur ny 1 2 thn dn skrg 3 thn tetep
..read
Wah....berati saya ga sendirian....nie 😄😄😄
Hahahaha......bdoa Ja Bun biar GK sama
😂😂😂😂 Ngeselin ya bun,, tp lucu bgt
Hahahha lucuuu
Ada ada aja tuh si kakak😁