Narty profile icon
GoldGold

Narty, Indonesia

Kontributor

About Narty

sedang mengandung

Posts(3)
Replies(6)
Articles(0)

Jangan terburu-buru ambil tindakan ya mom

Mau berbagi cerita sedikit buat para bumil, pengalaman ku, pertama awal tespek aku langsung usg dan baru keliatan kantungnya, singkat cerita 1bln kemudian aku ngplek dikit lalu aku usg lagi buat mastiin janinnya baik² aja apa nggk, dan kaget dgn hasinya, kata dokternya aku hamil kosong jadi yang ada cuma kantong aja, janinnya gak berkembang dan di saranin kuret, sumpah sih air mata udah gak ketahan lagi langsung nangis di tempat. Aku minta penjelasan apakah ada kemungkinan gitu ini bisa di perbaiki atau gmna gitu, namanya baru hamil pertama gak ngrti apa² kata dokternya negasih hamil kosong itu bner² gak ada janin jadi gak ada yg bisa di pertahanin pas perkembangannya dia tidak berkembang, di situ sih putus asa banget pulang dgn kejer nangis sampe rumah, pulang tlpn ke kampung ngabarin ke ortu, kata kluarga jangan kuret pulang aja pertahanin aja namanya msh kecil gak keliatan mungkin kata kluarga. Aari opini ke Dokter lain ttp doter jlasinya gitu gitu juga, dan aku pulkam dgerin apa kata ortu dan posyandu ke bidan di kmpung detak jantung juga blm ada, nanti aja 5bulan usg lagi pastiin ada gerak gak debay nya baru ambil keputusan kalo gak ada aja terpaksa di kuret😔😔 Tapi 3bulan kemudian aku beraniin usg dengan pasrah apapun hasilnya dan alhamdulillah ternyata debaynya ada sehat dan bener-benar penantian ini yg di tunggu-tunggu 😭😭 Saran buat para bumil jngan berkecil hati dlu jika nhalamin seperti saya cukup sabar dan berdoa semoga ada keajaiban. Bijaklah dalam mengambil keputusan🤗mksh buat yang sudah baca 😍

Read more
 profile icon
Write a reply