Melati Puput, Indonesia

About Melati Puput

seputar bayi
Bun mw tanya , anakku baru umur 25 hari. Kalo tidur selalu miring ke kanan kepalanya. Udah dibenerin terus tp bgtu terus. Telinganya jg jd beda sama sebelahnya dan takutnya kepalanya peyang. Gmn ya ca
..read
Coba kalo ngasih asi pcc kepalanya ke kiri(d sussui sblh kanan)untuk memancing agar tidak menghadap kanan
D ganjal pake guling/boneka kecil
tanpa judul
Bunda2 mw tanya , ikan gabus sekilo berapa ya ? Buat pemulihan pasca operasi Caesar katanya makan ikan gabus ,
Disini 60-70k bun kayaknya
Kl tdk ada ikannya beli yg kapsul aja bun di apotek byk
kehamilan
Bun mw tanya, aku hamil usia 22 Minggu. dan gusiku sering tiba2 berdarah gitu, kenapa ya? aku memang pake kawat gigi . pengen kontrol ke dokter yg pasangin kawat gigi cuma full terus jadwal dokternya.
..read
Ada usia kandungan tertentu yg membuat kapiler darah dalam tubuh bunda membesar bun, jadinya lebih mudah mimisan, gusi berdarah, dll.. jadi normal sj kok bun
Gapapa bun wajar bumil gusinya berdarah😂. Saya waktu itu malah dalam beberapa hari setiap bangun pagi gusinya berdarah hehe
kehamilan
Bun mau tanya, usia berapa bulan sih bayi di perut mulai nendang2 gtu. dan rasanya itu seperti apa? terlihat kasat mata ga Bun? atau cuma kerasa doang? saya hamil anak pertama usia 19 Minggu tp ko blm
..read
biasanya kalau bunda maaf gemuk 6 bulanan baru terasa tendangan" bun kalau bunda kecil 4 bulan sudah terasa kedutan"kecil bun
20 w bunda
kehamilan
bunda, mw tanya. berapa ya biaya melahirkan normal dan berapa biaya melahirkan Cesar ? biar ada bayangan Bun, usia kehamilan ku baru 3 bulan si,
tergantung...dlu anak pertama 2016... Normal di klinik dkt rumah, kelas 3 ...pake dokter obgyn n dokter anak... total 4 juta anak kedua 2018, SC di hermina kelas 3, total 18 jt
operasi Caesar
Bun , memangnya kalo matanya minus lahirannya sudah pasti op Cesar? atau bisa normal? minus 1,75
saya jga minus bun masak iya harus sc??
makasih ya bunda yg sudah jawab , Alhamdulillah ada harapan buat lahiran normal
Gk jg, mngkn minus ny yg diatas 5 di saran kan caesar soalnya takut saraf mata ikut ketarik waktu kontraksi ngeden
ga jg bun, mata sy minus 2 Sma 1,5 tpi busa lahuran normal. krna mata minus g brpengaruh sma klahiran bayi 😊
VIP Member
belum tentu ko Bunda.. 😊 selama retinanya ga tipis, masih bisa lahiran normal..