cycca, Indonesia

momy dari 2 anak tampan

About cycca

waspada, hati2 ?
Hati2 ya moms, untungnya klo aku, suami udah gak punya sosmed apapun, IG, FB semua udah tutup akun krn dr sebelum nikah udah komitmen klo udah jd suami istri gak blh lg main sosmed dan gak blh ada kon
..read
thumb image
Sampah daur ulang katanya 😅 Kalo suamiku bilang "almarhumah"
Alhamdulillah suami gak nyimpan atau komunikasi lagi sama mantan. Yang ada mantan nya saya yang malah berteman baik sama pak suami 😁😁
Sama kita mom, saya jauuuhh sebelum nikah udah komitmen sama suami untuk tutup semua akun sosmed. Skrg cuma punya wa dan email. Jd kyk orang bener aja kadang suka email2an, bahkan anaknya baru sebulan
..more
Alhamdulilah. Suami nggak punya mantan jadi aman
VIP Member
lah kok lucu? mantan dibilang sampah.. padahal bagi mereka pun kita mantannya, berarti kita juga sampah.. 🤣🤣