S.e profile icon
PlatinumPlatinum

S.e, Indonesia

Kontributor

About S.e

be a better person for my self

My Orders
Posts(206)
Replies(843)
Articles(0)

Bikin akur keluarga suami

Hi bun, aku sengaja pake real acc supaya kita bisa ngobrol. Jadi suami ku punya abang tiri banyak karna alm. Pakmer nikah 3x. Ceritanya pakmer ini meninggalkan warisan tempat usaha, lumayan besar bun. Dan semua anak2 nya jadi ahli waris, setiap tahun dapat deviden/hasil bagi profit. Semua abang2nya suami ini kerja di tmp usaha itu, cuma suami ku yg gak mau kerja disitu dan kerja di tmp pilihan dia sendiri. Singkat cerita, udah beberapa tahun ini si paksu ini sering nuduh salah 1 abangnya yg jabatannya paling tinggi korup. Karna pada kenyataannya profit tiap tahun tidak naik, malah konstan turun tp kok si abangnya ini hidupnya hedon terus. Gila2an deh hedonnya, belom anak nya, istrinya. Kerjanya bolak balik ke bali udah kaya bolak balik puncak. Dan yg kita tau si abangnya paksu atau istrinya ini gak punya usaha sampingan apa2. Bener2 tok kerja di usaha nya pakmer aja. Sebenernya kalo mau pake perasaan kita semua curiga juga, tp yaa ga bisa ngomong toh ga ada bukti apa2. Lagi2 paksu curiga jgn2 banyak org korup yg terlibat di dalam usaha itu, karna semua nya kok bisa anteng dan tenang ngeliat keadaan kayak gini. Imbasnya skr si paksu gak mau lg bergaul sm abangnya ini. Kalo di undang2 acara abangnya gak mau dateng. Aku sih jujur yaa aku akur sama semua abang ipar + istri2 nya. Aku gak mau merusak hubungan baik yg udah ada ini. Kayak skr anaknya si abangnya suami ini ultah, di rayain makan2 ultahnya tp paksu ga mau dtg aku disuruh dtg sendiri. Aku minta uangnya buat beli kado, cuma dikasih 100ribu sm paksu. Kata paksu "ngapain dikasih yg mahal2. Udah kenyang mreka makan duit kantor" Aku bilang sm paksu kalo abangnya ini pun kalo anak2 kami ultah ga pernah lho ngasih kado yg murah2. Mbok yaa jgn 100rb gitu, 200rb juga gakpapa. Menurut bunda2 gimana ya, aku 50/50 sih percaya sm omongan paksu tp jg gak mau terlalu nuduh org. Biar gimana pun kita gatau persis dapurnya orang kan. Aku pengennya suami ku akur sm abang2nya. Tp gatau gimana caranya soalnya suami ku udah gedeg bgt

Read more
 profile icon
Write a reply