Bella safani, Indonesia

About Bella safani

tentang suntik tt pada kehamilan
bun mau nanya aku sejak hamil muda sampek 37 minggu bidan tidak pernah menyaranin aku untuk suntik TT . apa itu bahaya ya bun .
Positif thinking aj Bun,, saya waktu nikah jg gk suntik tt kmren hamil UK 4 bln d saranin suntik TT sama bidan
VIP Member
aq jga gk suntik tt bun....
melahirkan usia 36w
ada nggak sih bun yang melahirkan di usia 36w .duh dari tadi mlm mulas mulaa sama pinggang sakit bngt mana pusing muntah badan panas .mohon solusinya
Langsung ke dokter bund 36 belum cukup bulan
expresi pas hamil tua
ini nih bun expresiku pas hamil tua . kegerahan karena hujan tak kunjung datang😭😭😭
thumb image
expresi pas hamil tua
ini nih bun expresiku pas hamil tua . kegerahan karena hujan tak kunjung datang😭😭😭
thumb image
Wkwkwkwk samaan bun, udah ac paling kecil masih cari kipas 😁😁
expresi pas hamil tua
ini nih bun expresiku pas hamil tua . kegerahan karena hujan tak kunjung datang😭😭😭
thumb image
😂😂
35 minggu sering pipis
knp ya bun usia kehamilanku 35 minggu tiap mlm per detik kayak pipis terus ampek gk bisa bobok
SepengaLaman saya itu terjadi karna usia kehamilan yang siap menuju HPL,moms. Bagi saya itu wajar selama tidak ada kontraksi berlebih,ketuban pecah atau flek. Kurangi saja aktivitas yang membuat lebih
..more
suami jadi aneh
bun kenapa ya semenjak aku hamil suamiku jadi aneh .kalo makan itu mintak di suapin kalo mau kerja . kadang aku suka sebel aja kalo dia makan itu ngunyahnya lama banget sama bengong gitu makanya hbs b
..read
Suamiku bund disuapin dan klo mau tidur pasti mnta dipakein losion anti nyamuk juga
gak bun
Kan suami itu emang bayi besar bun. Jadi nambah pahala donk bisa ngelayanin suami dg ikhlas tentu'y. 😊
Saya juga kayak gitu bund, yang ngidam malah suami 👨:v
Seneng dnk bun..ad yg manja 😁 Ngidam x bub ✌
asem jawa
bun apa benar Asam jawa bisa membuat janin agak kecil soalnya janinku kegedean .
Klo kebesaran kurangin karbo, mkn beras merah jgn minum yg manis2,
VIP Member
Kegedean gmn bun,BBJ nya?emang brp ons BBJ nya?
mohon bantuan
bun knp ya di uk 34w2d perut rasanya kenceng bnget trus rasannya ampek ke pinggang mana udah jam segini rasanya mau nangis ...
Bisajadi itu konpal moms, udh tm akhir juga normal sih kl ngerasain konpal. Jgn terlalu kecapean + bnyk pikiran. Istirahat yg cukup + dibawa rileks aja moms. Biasanya kl konpal, ubah posisi ke yg nyam
..more
Konpal bisa jd bund
hamil tua susah nafas
kenapa ya bun hamil tua jadi susah bernafas .
perutku kenceng dri pagi sampe skrang bin