waspada

Waspada penyakit baru (kawasaki)

waspada
13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kawasaki sdh lm bunda, dan termasuk penyakit autoimun. Saya tau krn saya jg seorang autoimun disease fighter. Biaya pengobatan penyandang autoimun sgt mahal. Saya terserang desember 2016, 1 hr stlh tunangan. Obatnya hanya gammaras atau IVIG dimn harga 1 ampulny berbeda2 ditiap RS. Saya waktu itu menggunakan 42 ampul dan harga 1 ampulnya 3,5 jt. Saya tiba2 koma dan lumpuh total, 6 bln di ICU menggunakan ventilator yg dimskn dr leher / traecostomy. Dl saya jg sempat plasma pharesis atau cuci drh tp bkn spti ginjal. Tp krn tensi saya menembus 240 dan demam tinggi lgsg dokter mengganti dgn imunoglobin gammaras.

Baca lagi
5y ago

Bunda ghina : peluk cium untuk bunda😘😘🤗🤗❤. Terima kasih untuk doanya. Doa terbaik jg untuk bunda dan keluarga. Semangat bundq🌹

yaallah kmren anakku demam tinggi slma 3hari dan ada ruam merah dipunggung dada perut dan tangan. udh ku priksain 2x pdhl udah dikasih obat penurun panas, ttp panasnya gk turun2. ku kira DBD, hari ke 4nya mau ku bawa RS . tp tiba tiba panasnya hilang, sm ruam nya jg ilang. yaallah smg gk ada penyakit yg aneh2..

Baca lagi

keponakan saya uda pernah kena ini pertama kali di jogja 7 atau 8 th yg lalu. obatny mahal banget. satu botol kecil 2,5 juta.

Semoga anak2 kita sehat dijauhkan dr segala penyakit moms... Aamiiin

Smoga kluarga kecilku djauhkan dri sgala jenis mcam penyakit yg brbhaya 👐

Yaallah semoga dijauhkan sehat² teruss Aamiin🙏

Baru tau saya ada penyakit ini bund... sdh ada yg pernah kena kh?

VIP Member

Ya Allah penyakit apa lg ini smeoga d jauhkan dr kita

VIP Member

Ya allah penyakit jaman sekarang ada ada aja

YaAllah.. itu penyakit penyebab ny apa ya ?