Apakah warna urine Bunda berwarna kuning pekat saat hamil?

Voice your Opinion
Iya nih..
Nggak juga sih

2931 merespon

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

aku nggak juga sih, warnanya normal soalnya sering minum air putih ntah itu yg dingin ato yg anget wkwk paling kalo tengah malem itu pun agak kuning karna nahan bentar soalnya mager lagi pules terus kebangun karna mau pipis wkwk

ngga si aku alhamdulilah pas hamil suka minum walau air dingin atau es rasanya aus aja gitu pdhal pas sebelum hamil suka dehidrasi kekurangan minum

kalo aku kadangkadang moms, kalo abis minum vitamin selang sejam gitu urine kuning pekat, setelah itu bening seperti biasanyab

aku si gak, klau tebangun subuh aja kencingnya kuning tpi gak trlalu pekat, klau dah minum air putih bnyk jdi wrnanya putih

TapFluencer

nggak juga mungkin karena waktu hamil banyak minum air putih jadi warna urin normal

1mo ago

sama bund aku juga air putih dingin terus, gak bisa kalo gak dingin eneg, air putih nya jangan yang pake es batu

kalo akusih iya Bund, mungkin karna klo mnm airputih itu enek ya 🙈🙈 kecuali klo dikit"msh bisa..

aku biasanya kalo minum folamil Genio sih kencingnya kuning, terus kalo subuh nahan kencing jadi kuning pekat

trgantung , klo sering minum air putih bening , kcuali jarang minum air putih warnanya agak kkuningan

Kuning pekat dari awal kehamilan nih skrg baru 14weeks, apa lagi kalo abis minum blackmrs kuning bgt

pagi bangun tidur kuning pekat karna TM1 susah buat minum banyak🥺

4w ago

udh berapa week bund??