Bun, sudah dapat vaksin booster Covid-19 belum?

Voice your Opinion
Sudah dong!
Belum nih..

9861 merespon

56 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ibu hamil boleh vaksin booster dengan syarat Usia kandungan sudah harus memasuki trimester kedua atau sekitar 13 minggu. Ibu hamil sudah mendapatkan vaksinasi dosis 1 dan 2 secara lengkap. Tekanan darah di bawah 140/90 mmHg. Tidak memiliki keluhan, seperti kaki bengkak, sakit kepala, nyeri ulu hati, dan pandangan kabur. Tidak memiliki penyakit bawaan, seperti jantung, asma, penyakit paru, HIV, penyakit ginjal, dan penyakit hati. Dan tidak memakai AZ 🙏(rekomendasi pakai Pfizer)

Baca lagi
3y ago

iya betul.. sy usia kandungan 14mgg dan sdh vaksin pfizer (diharuskan ini sama nakesnya) dan dikasih 1/2 dosis saja. tidak ada efek apa2 hny pegel aja tangannya

aku vaksin 1 & 2 Alhamdulillah sudah sebelum hamil. Mau vaksin booster gak berani karena aku pake vaksin Sinovac, karena pernah dapat cerita orang yang baru melahirkan pas dia hamil itu divaksin 2 dan pake Sinovac, alhasil anaknya beberapa hari meninggal dunia. Emang sudah takdir, tapi gak salah berikhtiar untuk menghindari nya.

Baca lagi

Hari ini baru terima dosis 2 moderna. Vaksin 1 ga tau kl udah hamil, pas jadwalnya vaksin 2 blm 13 minggu, stlh tunggu 2 bulan, ada moderna, pas sy cek lab eh gula tinggi, gagal vaksin. Tunggu 1 bln gula normal, baru lanjut vaksin. Kl booster kayaknya gak dl, jaraknya jg 6 bln dr vaksin ke 2.

alhamdulillah sudah.. karena ikut Vaksin pertama bulannya bareng sama Pak presiden disuntik wkwwkkwkw menurut saya vaksin booster efeknya B aja saya dpt Pfizer 1/2 dosis... gak ky yg dlu rasanya yg ni Cm kaku dibekas suntikan slma 2 hari dh sembuh.

di vaksin 1 aja ana dah sakit parah sampai demam tinggi selama 2 Minggu sesak nafas bengek padahal gk punya gejala bengkek.. 1 bulan kemudian ana hamil ana kapok banget untuk vaksin ke 2 😭

saya baru vaksin pertama itu juga gak tau LG hamil semoga aja deh dedenya gak apa² aamiin soalnya pas mau vaksin kedua diperiksa LG hamil 5minggu huhuhuuu

saya belum vaksin booster,,karena belum dapat info juga vaksin booster aman tidak buat ibu hamil,, apalagi awal bulan depan saya waktunya melahirkan.

Belum berani dan suami jg masih ragu2. Yang sudah booster jenis Pfizer share2 dong 🙏🙏. Padahal dr kantor sudah dapat jadwal.

3y ago

berbagi pengalaman aja ya bund sya wkt hamil 23 mnggu saya tanya sama petugas booster pfizer cm dapat 1/2 dosis bund ada kok di internet cari aja Kl cm dapat 1/2 dosis krn teknik ini ktnya sama efektifnya ky moderna yg dlu full cm ngurangi KIPI nya... rasanya B aja bund gk ada apa2 asal wkt vaksin keadaan sehat ya kl saya cm bekas suntik sakit 2 hari gak sda demam sama sekali... Sya cm minum vit C Gitu hbs vaksin meres jeruk nipis krn mmg lg pengen aja minum seger2... sama vitamin bumil ttp minum makan tetap lanjut... krn hamil bawaan lapar.

Vaksin dosis ke 1 dan 2 aja belum soalnya gak di bolehin sama suami takutan ada apa² tapi saya sendiri aja kaya kekeh gtu pen vaksin 😁

belum nih, gak tau kapan.. kalo masyarakat umum, apa terjadwal juga booster nya kaya dulu dosis 1 dan 2? bisa diliat di Peduli Lindungi kah?

3y ago

minim 6 bulan setelah vaksin d2