Plasenta sedikit menutupi jalan lahir

Usia kehamilan ku 29 minggu barusan USG kepala janin udah di bawah tp ternyata plasenta nya sedikit metupi jalan lahir, kira² ada kemungkinan bisa naik ke atas ngga ya?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku hamil anak pertama plasenta letak rendah, dokter bilang banyak posisi sujud dan banyak2 berdoa aja. Sbnernya dokternya mau usahain persalinan normal, dengan resiko pendarahan dan persalinan macet. Sudah VT di usia kandungan 36 minggu, dokter bilang banyak2 HB karena jalan lahir masih kaku, qadarullah pendarahan di usia kandungan 37 minggu setelah malamnya HB, aku pikir cuma tanda mau melahirkan aja. kebetulan hari itu jadwal kontrol, dokternya langsung kaget karena aku pendarahan dan harus di SC hari itu jg.. Intinya usaha semaksimal mungkin bunda, masalah lahiran mau normal mau SC apa aja yg penting ibu dan debay selamat, pengalamanku, SC gak serem kok. Semangat bunda, semoga bisa lahiran normal ya.

Baca lagi
TapFluencer

Sy dr 4bulan sampai 6bulan hasil usg dokter spog selalu bilang plasenta letak rendah, posisi janin melintang :( Di saranin bidan utk posisi sujud supaya si janin muter. Tp masalahnya setelah sujud, suka sesak nafas.. brp hri sdh susah tidur krn kepikiran :(

hallo bun saya juga sama nih plasenta previa. dan kaki janin juga panjangnya kurang. jadi parno

masuk 30 minggu kemungkinan bergesernya sudah kecil bun, berdoa aja semoga ada keajaiban

ga flek kn bun. jgn cpk2

1y ago

brp w bun. ak prnh flek