Kasih masukan🥺

Usia kehamilan 40 minggu blm ada mules atau tanda2 dan sudah dijadwalkan utk induksi oleh dokter, mending induksi atau sc eracs ya bund?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

maaf bund numpang nanya, usia kandungan saya 39week, ketuban saya kurang dikasih waktu smpai tgl 9 klo blm ada tanda" kata dokter harus dilahirkan, nah kira" itu diinduksi dulu atau langsung di sc ya? jadi deg"an.. kata tetangga saya sepengalaman dia melahirkan dulu diinduksi itu sakitnya 2x lipat, jadi katanya mending lgsg sc aja? tapi saya berharapnya bisa lahiran normal tp kalau jalannya harus sc ya gapapa..

Baca lagi
2y ago

Dokter nyaraninnya induksi dulu kalo emg mau normal tgl 7 hr rabu nnti soalnya placenta saya sudah mulai ada pengapuran usia kehamilan 40minggu

dr dokter gmn??takutnya bunda salah perhitungn lupa hpht.klo aq hpl bidan 1des tp dokter 24 des.td 1des lum ada tanda ikut dr dokter aja klo dr dokter lum juga ru periksa lg

lbh baik induksi dulu bun, siapa tau rezekinya msh bisa lahiran normal. aku jg dikasih waktu 1minggu lg bun, kalo blm mules jg hrs induksi karena BBJ udah terlalu besar.

2y ago

Bun Yulia: aku 39w 2d bun. kmrn kontrol terakhir di 39w. coba kontrol bun dan minta saran dokter baiknya bagaimana. karena udah hamil tua hrs pantau trs BBJ, ketuban dan plasentanya.

baik nya induksi dlu ya bunda, jangan terlalu buru2 buat operasi, sayang badan bunda

Juga sama bud tgl 13 kalo belum mules atau kontraksi mau d arahin induksi SMA bidan bund

TapFluencer

ya itu pilihan bunda kalo induksi kemungkinan normal kan ? kalau mau sc ya sc aja

sama bund ak jg 40 mgu belum ad kontraksi😢 kalo ak induksi dlu aja bund

induksi aja dulu bun. aku pun besok rencana induksi udah ada mules2 dikit

saya juga 40 minggu bun tapi dedek nya masih anteng

kalau bisa induksi y.induksi dulu bun