Kunyit Asam

Usia kehamilan saya 13week Bun.. tapi saya minum jamu kunyit asam boleh gk sih Bun ngaruh gak sih buat janin..? Soal.nya kata orang tua dulu minum kunyit asam bagus biar kulit anaknya bersih atau apa gitu ?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

jangan Bun. bahaya.. bisa menimbulkan kontraksi. dan jamu2an lain juga bisa membuat air ketuban keruh. kunyit asem bagus di konsumsi setelah melahirkan atau untuk yg sedang menstruasi, itu bisa memperlancar dan membersihkan rahim, cepat memulihkan luka dalam juga. banyakin air kelapa aja biar bagus ke ketuban, dan bersih ke janin nya.

Baca lagi

bun, pernah baca ga? kunyit asam buat melancarkan haid? pernah liat ga kiranti komposisinya apa? "KUNYIT ASAM" sedikit logika.. kalo kunyit asam buat melancarkan haid berarti orang hamil gaboleh minum... ntar kalo luruh gimana? mana masi kecil juga janinya

di aplikasi TAP ini kan ada informasi tentang makanan/minuman yg boleh di konsumsi atau gak bukan. saran saya jangan... itu jamu,biasanya saya dulu buat sendiri minum kalau haid saya perih sakit dan gak lancar.

gak boleh bun bumil g boleh minum jamu2 spt itu kalo pengen kulit baby bersih minum air kelapa muda atau susu kedelai

bukanya ga boleh ya minum jamu? aku malah sama ibuku ga dibolehin

❌❌ postingan 2 tahun yang lalu ❌❌

3y ago

u p 👆

VIP Member

jamu2an bikin ketuban keruh..

Jangan bund, coba deh browsing

5y ago

Iya Bun tak coba browsing deh

klo saya umur 34 Wek ,

BIG NO