dear para suami..

untuk para pak suami..( serius nanya) stelah liat cerita2 bunda2 diaplikasi ini gak sedikit yg menceritakan tentang perselingkuhan, sbenernya alasan laki2 yg selingkuh itu apa ya? apa tidak kasihan melihat istri yg tiap hari dari bangun pagi sampai terlelap ngurusin rumah, ngurus anak, ngurusin dan melayani semua kebutuhan paksu. suka sedih sendiri saya, banyak banget bunda2 yg sabar dan tabah, ditengah sakit nya hamil, melahirkan tp masi tega bgt diselingkuhi. this is relate in my life, not me but my friend. teman kerja suamiku, aku sedih bgt ngebayangin nya. pdhal di ig si cowok itu selalu posting kebahagiaan keluarganya, anaknya, dan istrinya. tp dibelakang malah pacaran sm tmn sekantornya sampai keluar kota, dan pelakornya juga tau klo si cowok ini sudah berkeluarga. trus aku baru dpt kabar dari yang cowok, katanya udh putus sama si pelakor gara2 diselingkuhi juga:( ya allah naudzubillahiminzalik ya bunda semoga rumah tangga kita semua dijauhi dr bibit2 pelakor dan perselingkuhan.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo menurut saya ada beberapa faktor bun. 1. Memang dari bujang doyan selingkuh, udah jd habit dan susah di rubah.. 2. Iman nya kurang 3. Istri tidak bs memuaskan matanya di rumah, maklum kdg kita sbg buibu buat ngurus bayi aja lumayan ya capenya blom beres rumah, masak, jd kdg pas suami plg jd ga rapi ga wangi.. Kalo saya untuk faktor 1 dan 2 sih ga, nah untuk menimalisir faktor ke 3 saya selalu berusaha rapi wangi bersih kalo di rumah biar suami betah.. kan kalo dia betah di rumah kecil kemungkinan dia akan jelalatan toh istrinya lebih dr apapun kan..

Baca lagi
VIP Member

Iya bu kadang saya jg heran sama laki laki skrg. Istrinya udh sepenuh hati melayani dia tp tetep aja masih ngelirik cewe lain. Alesannya bahkan sampe ada yg bilang krn istrinya udh ga cantik lg udah ga seksi lagi. Biasanya itu krn hawa nafsu aja & godaa setan. Dan yg paling penting krn Kurang ibadah.

Baca lagi
5y ago

Iya bu yang penting suami kita ga kaya gitu deh. Intinya perbanyak ibadah supaya setan ga melulu gangguin rumah tangga kita. Aamiin