Gerak Janin Kurang Aktiv

Uk ku sudah 29 week, gerak janin biasa nya sangat aktiv tapi sudah seharian ini gerak nya jadi berkurang gak seperti sebelumnya yg lincah. Apakah bermasalah ya ? tolong pencerahan nya bunda2... ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bund, saya juga begitu khamilan saya sudah mau hampir 6 bulan.. kata nya sih ada dokter yg bilang pas saya lihat di youtube di suruh minum air dingin, makan makanan yg manis, dan coba puterin lagu yg keras² biar kdngar kta nya gitu tpii sya baru coba minum air dingin blum ada reaksi nya bund..

6y ago

sudah keliatan kok bun kelamin nya. aku usg pertama kali tau jenkel pas usia 5 bulan..... sampe skrg sdh usia 8 bln usg lagi tetep sama hasilnya. dapet baby boy di kehamilan pertama ini. hehehe.....

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-52128)

karena udah semakin besar, agak sesak di dalam perut jadi kalau bergerak gak bisa lincah kayak biasanya mom.. yang penting tetep gerak, kalau bener bener agak jarang geraknya segera ke dokter mom..