Hamil 13 minggu 5 hari

Tinggi fundus itu. Apa mempengaruhi perkembangan janin. Aku kurang paham. Dan hamil perut masih rata wajar gak sih. Ini awal trimester 2 perut keliatan buncit kalo abis makan kadang kalo abis pup juga tetep buncit. Aku juga gk pernah flek. Kontrol terakhir. Bidan bilang kalo anaknya udah gede. Kalo awal kontrol bidannya bilang masih pembentukkan. #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp #firstbaby #pregnancy

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gakpapa bun, perut besar/kecilnya terganthng postur kita juga bun, bentuk tubuh juga. Nanti juga lama2 besar kok seiring besarnya janin, asalkan kondisi janin baik dan kehamilan gakada indikasi darurat tidak perlu dikhawatirkan soal perut bun

Iya bund 3 bulan stengah udh lumayan janin nya karena udh berbentuk juga. kembung juga bisa menyebabkan perut besar bund. Bunda bisa cek ke dokter untuk tanya tanya lebih lanjut bunda

9mo ago

buncit dikit bun. kadang worry juga hamil pertama penantian 2 tahun

ukuran perut ga jadi patokan janin sehat atau engga bun, kalo cemas bisa usg buat tau perkembangan nya, aku juga keliatan perut buncit di uk 20week padahal kehamilan ke 3x nya

Saya dulu sampe 20 minggu masih pake celana yang dipake sebelum hamil. Tapi saya rutin USG tiap bulan jadi ga pernah khawatir

1

1