Senin, 13 Desember 2021

Tanggal dimana semua itu terungkap. Kejujuran yang harus aku terima walau sangat menyakitkan. Sangat sangat membuatku hancur. Membuat kepercayaan yang dari awal sudah aku serahkan. Entah apa yang ada di benak mereka. Tanpa memikirkan ada seorang istri yang sedang mengandung buah cinta 8 bulan, ada seorang suami dan juga anak yang ada di rumah. Detik detik dimana si kecil yang akan terlahir yang seharusnya di iringi dengan suasana bahagia tetapi malah suasana yang menyedihkan. Sangat sangat berat menerima semuanya diusia pernikahan yang belum genap setahun. Aku... sebagai seorang istri yang bertugas menyimpan aib suami. Tetapi, apa ada seorang wanita yang mampu menahan gejolak hati yang penuh dengan api dan juga pecahan kaca?? Sangat perih memang. Yang harus menahan luka sebegitu besar. Yang awalnya diri ini berprinsip ketika apapun masalah yang ada akan aku maafkan. Tetapi tidak dengan perselingkuhan. Sebenarnya tidak mau bertahan. Tetapi muncul penengah yang memberikan sebuah instruksi "kalau masih bisa diperbaiki kenapa tidak?" Ku berfikir sambil meneteskan air mata yang hampir kering. Mencoba memberikan kesempatan kedua sambil menata lagi hati yang berserakan berceceran berantakan ini. Ingin sekali rasanya pergiiiiiii. Tapi aku sadar.. permasalahan ini harus diselesaikan bukan untuk ditinggalkan.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

peluk bund🤗 yg sabar ya bunda, apapun keputusan yg diambil semoga yg terbaik. tp maaf dr yg saya tau biasanya selingkuh itu sulit bahkan ga bisa sembuh bun... jd kalau saya mending pisah. yg semangat ya bund, fokus ke lahirannya dedek dulu aja bun😊

TapFluencer

Bunda, saya do'akan semoga lekas bertaubat suami bunda. Serta pernikahan bunda diberkahi kebahagiaan dunia dan akhirat, dijauhkan dr marabahaya apapun di dunia dan ibadah ini membawa kalian ke surga nantinya.

2y ago

terimakasih banyak doanya bun😊