Bintik bintik merah pada kulit bayi 9 bulan kira2 ini apa yh bun d kaki jga ad .apa biang keringat

Talong d bantu

Bintik bintik merah pada kulit bayi 9 bulan kira2 ini apa yh bun d kaki jga ad .apa biang keringat
6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo, terima kasih sudah bertanya. Bintik-bintik merah pada kulit bayi memang bisa bikin khawatir ya. Ada beberapa kemungkinan penyebabnya, salah satunya adalah biang keringat. Biang keringat biasanya muncul sebagai bintik-bintik kecil berwarna merah yang terasa gatal dan sering kali muncul di daerah yang tertutup atau lembap, seperti leher, punggung, dan lipatan kulit. Untuk mengatasi biang keringat pada bayi, kamu bisa mencoba beberapa langkah berikut: 1. Pastikan bayi tetap dalam kondisi yang sejuk dan tidak terlalu banyak berkeringat. 2. Gunakan pakaian yang longgar dan berbahan katun agar kulitnya bisa bernapas dengan lebih baik. 3. Mandikan bayi dengan air hangat dan sabun yang lembut. 4. Hindari penggunaan krim atau lotion yang berminyak karena bisa menyumbat pori-pori. Jika kamu merasa bintik-bintik merah ini memang biang keringat, kamu bisa coba produk yang satu ini untuk membantu meredakan masalah biang keringat pada buah hati: https://shope.ee/oWoFami9 Namun, jika bintik-bintik merah ini tidak kunjung hilang atau semakin parah, ada baiknya untuk konsultasi ke dokter anak ya, agar mendapatkan penanganan yang tepat. Semoga informasi ini membantu! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

anakku 15bulan jg 2hr kmarin hampir sama bund kyk gitu tp sebadan+pipi cmn ga terlalu merah kyk difoto bunda itu tp emg gatel jd ga nyaman digaruk trs, saya beliin namanya bedak cair CALADINE di apotek dan stelah 1hr pemakaian ini langsung berangsur² mendingan tinggal sisa dikit aja bentol²nya..klo menurutku itu tu krna cuaca bund, aplg bayi kan gmpg bgt gerah dan sensitif kulitnya jd lah timbul bentol² yg biasa disebut biang keringat.

Baca lagi

anakku kyk gt tertular sepupunya yg scabies (kudis)bun.d ketiak paling banyak bentol"nya.kali d sekitar lg ada yg pny penyakit gatal jg?

3mo ago

coba pakai caladin aja bun, semoga cepat sembuh ya dd nya

alergi mgkn bun? coba evaluasi lagi mknanny

Langsung ke dokter aja bun biar diperiksa

skrg gmn bun adikny?jd dikasih krim apa?