Parents punya tabungan/rekening bank mana nih?

Voice your Opinion
BCA
BNI
Mandiri
BRI
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

9519 merespon

72 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kalau rekening pakai BNI sama BANK kalsel, tapi kalau tabungan belum berani buka dimana. liat banyak berita soal tabungan jangka panjang/deposito di salah satu bank yang tidak bisa di ambil, uang hangus, dan lain hal yang merugikan pihak nasabah tanpa adanya pertanggungjawaban dari pihak bank, membuat saya ragu untuk nabung dibank padahal suami pro nyimpan uang di bank. sejauh ini nyimpan uang tabungan masih pakai celengan dan perhiasan/emas batangan.

Baca lagi

KLO rek buat bulanan di 3 bank atas ada cuma bukan tabungan, saya boros x ya tp memang banyak kebutuhan JD kalau tabungan saya beli emas aja di akun pegadaian biarin lah pas dijual nanti harga LG turun yg penting ada tabungan

TapFluencer

Aku nabung di Bank Jago. Yuk yang belum punya daftar yuk, bener2 memudahkan banget utk yg mau berhemat & atur keuangan. Karena Bank Jago ada fitur kantongnya. Jangan lupa pakai kode referral SOF88276 yaa mom😍

gak punya rekening bun,nabung nya di emas aja. suami gk mau berurusan sama bank takut riba katanya. apalah daya suami ku sholeh dapat istri solehot😭😂suami takut riba istrinya hobi kredit diam2🤣

semntara masih nabung di dalam perut hehehehe habis cuma bisa ngewes liat orang2 krjaanya pada lancar/dpt bantuan dri pemerintah ... jd buwat makan aja harus di hemat2 bener😪

Baca lagi
TapFluencer

BCA sih soalnya ga ribet pelayanan cepat, mau kaya mau boke tetep di layani sepenuh hati dengan senyuman yg lebar haha

TapFluencer

punyaku BRI dan BCA punya paksu ada BRI, Sinarmas(buat gajian), dan Mandiri(buat bpjs tapi akhirnya gak kepake)

VIP Member

yang disebutin diatas aku punya semua. tapi gapernah ada saldonya lagi semenjak resign🤣

pernah punya BRI dan Nagari. tp sekarang tidak dipake keduanya. BRI biaya potongan per bulan nya mahal. 8000 an

Baca lagi
VIP Member

tabungan sih nggak ada bun 🥹 nomoe rekening aja yg ada Aku pake Bank Syariah Indonesia🤗🤗