Bun mau tanya dong

Sya gaminum vitamin selama hamil 4bulan ini cuma minum tambah darah doang pengen si minum vitamin tapi vitamin apa ya Bun yg bagus

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

semua vitamin bagus bunda. tergantung kebutuhan bumil dan janinnya. masing2 bumil kan berbeda kebutuhannya. sebaiknya kontrol ke dokter spesialis kandungan. nanti dokternya periksa bunda, periksa janinnya dan meresepkan vitamin yang paling cocok untuk kebutuhan kalian.

setau aku etabion itu udh cukup lengkap ada asam folatnya juga, calcifar itu kalsium. jd kalo mau nambah vitamin harus konsul ke dokternya dulu ya bun. soalnya itu juga udh cukup setau ku

knp ga minum vitamin kak? asal makannya sehat mengandung asam folat sih gpp, karna pertumbuhan janin butuh bgt asam folat utk menghindari cacat dan sejenisnya.

tambah darahnya coba dicek sudh ad kandungan asam folatnya ap blm

Sama bunn butuh jawaban juga

TapFluencer

wkt kontrol di bidan gimana bun?

2y ago

bisa di check kandungannya pada kemasan bun. kebetulan sy pernah konsumsi etabion, itu sudh ada vit c,b12, asam folat dan zat besi. meskipun dikit dikit ya. cm kl celcifar sy tdk tahu. bisa ditambah konsumsi asam folat aja bun, atau folamil genio yg kandungannya lengkap. tp kl merasa 2 resep dr bidan itu sudh cukup ya gapapa.

blackmores yg pink bun