sedih..

Suka kesel, sedih.. Banyak yg bilang anakku kaya perempuan, apa salah kalo anak laki2 putih yaa.. Sakit hati sebenernya kalo di bilangin bgtu, kalo bukan anak yg digtuin sih gak apa2 tp ini anak, doainnya gak baik2..

sedih..
283 Tanggapan
Tulis tanggapan

Kalo aku mah ga sakit hati, itu tandanya anak aku ganteng, think positive bun..

adik sy dlu juga cantik padahal cowo, kalo ktmu org bnyk yg bilang cewe tp mamah santai aja bun.. gausah dengerin, buktinya gedenya malah jantan bgt meski mukanya msh imut2 😁 rejeki tau punya anak ganteng tp imut, lucu gitu..

Baca lagi

Ngapain dipusingin bun. Keponakan saya dari baru lahir sampe sekarang udah mau 5 thn masih suka dikira cwe ibunya mah biasa aja

Anakku cewek lebih sering dibilang cowok dan biasa aja bund krn kalo aku liat2 juga emang ada benernya sih😂 kdg kita perlu santai jg bun sm omongan orang, kecuali yg udh keterlaluan yaa🤗

cuekin aja ..anak saya juga cowo suka dibilang cantik..yg pnting anak kita sehat aja bun

bodo amat aja bun. ga usah di dengerin. yang penting babynya sehat.

lahh anak saya cewe sering dikira cowo 😁 namanya bayi kan susah dibedain

ganteng gitu loh Bun,, 🤗 cuekin aja sih yg ngomong pnting kita hidup GK minta Sama orng itu gitu aja

Ganteng bgt

calon dede tampan..ini mah