curhat

Suamiku anak bungsu dan hanya 2 bersaudara, mbaknya suamiku sudah menikah hampir 3 tahun dan blm dikaruniai keturunan. Sedangkan saya dan suami selang 1 bulan menikah, saya langsung hamil. Ibu mertuaku sepertinya lebih mengharapkan cucu dari mbak iparku dibanding cucu dari saya (mungkin karena saya anak menantu ya) Dan lebih yg lebih membuat ibu mertuaku kecewa ternyata bayi yg saya kandung adalah laki-laki sedangkan beliau sepertinya menginginkan bayi perempuan. Selama hamil ini saya pulang kerumah ortu saya, bukan karena ada masalah dgn mertua, tp untuk menghindari masalah saja, alhamdulillah suami mengizinkan asal saya merasa nyaman. Tapi, setelah melahirkan otomatis saya akan pulang kerumah mertua lagi, saya sedikit ragu apakah nanti ibu mertua saya akan sayang dgn cucu pertamanya ini tanpa pandang ia adalah cucu dari menantu atau bukan dan tanpa pandang ia laki-laki atau perempuan??? Atau ada bunda-bunda yang ceritanya sama kayak saya?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya dulu pernah mikir gitu bun. Anak prtama saya meninggal. Lalu adik ipar saya hamil anak prmpuan. Gak selang lama saya hamil lagi. Slma hamil saya was was skli ttg jnis klamin anak saya. Krn yg ortama laki laki. Saya takut yg kedua ini bgitu juga. Soalnya kluarga saya dan suami keturunannya laki laki banyaknya. Aaya takut. Smntara mertua ya memanv harapnya dpt perempuan. Saya takut kalo anak saya bukan prmpuan nnti gak disayang aama mertua. Tapi stelah itu saya mikir bodo amat. Saya capek jdi pening krna masalah itu aja. Skrg saya tanamin dlm hati. Mertua gk syg gk papa. Yg pnting ibunya dan ayahnya sayang. Itu udah cukup sekali. Eh taunya trnyata skrg mertua sayang sama ank saya. Anak saya lahir prmpuan alhamdulillah. Tpi klo pun gk itu dan mertua gk sayng saya gak peduli

Baca lagi

Sama . Bumer saya lebih care sama istri dari kakaknya suami yang punya anak perempuan. Sedangkan saya punya anak laki laki. Beda banget perlakuan ke kakak dan ke aku. Kalo ke aku bawaannya selalu marah marah. Saking stres ku mikirin bumer , sampai aku ngomong ke suami kalo anak ke dua harus perempuan πŸ˜”

Baca lagi