Suami cerita teman wanita di kantor

Suami ku hari ini pulang kerja tiba2 cerita teman perempuan ny di kantor, dia bilang meja teman wanita ny itu di dekat wc jadi suami keluar dr wc gk sadar/gk sengaja narik reseleting di depan pintu wc teman wanita ny ngomong kaka gak lihat dulu orang disini narik reseleting di depan, gk malu nanti kalau kami nafsu sama kaka, kaka tanggung jawab ya . Walau pun bercanda masak iya berani ngomong gitu, wanita itu masih lajang bun .. Memang sebelum itu wanita itu pernah balas chat suami saya tapi dia balas hatihati dijalan kak karna jam pulang kantor sedangkan suami saya awal chat hanya nanya kerjaan di kantor yang kurang Menurut bunda apa maksud dia ngomong gitu, apa bercanda atau saya yang lebai

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Apa maksudnya, saya pribadi nggak tahu karena nggak kenal langsung sama orang tersebut. Namun, menurut saya memang ada orang yang supel seperti itu. Bercanda pun bisa sampai seperti yang Bunda ceritakan, apalagi mungkin kalau banyak berteman dengan laki-laki. Saya seperti itu, meski bercandanya sih tidak sampai bahas nutup ritsleting, tapi kalau bercanda,"Nanti lu nafsu sama gue loh", atau,"Nanti orang-orang pada nafsu sama lo loh.", seingat saya sih duluuu sebelum punya pasangan cukup sering saya lakukan (bareng teman lainnya) dengan konteks bercanda, tanpa niatan lain. Saya dulu banyak berteman dengan laki-laki. Bahkan kadang bercanda : lo nafsuin banget deh. Tapi terus mungkin lanjutannya : nafsu pengen nampol ? Kalau cuma bilang hati-hati di jalan sih biasa saya lakukan ke semua teman saya, apapun topik pembicaraannya. Malah sewaktu saya masih ngantor, sudah punya anak, saya sempat diduga menyukai atasan saya yang laki-laki karena kami akrab, saya juga sering numpang sampai tempat saya bisa naik angkot ? Padahal yah tidak sama sekali dan saya akrab dengan 1 laki-laki lagi yang juga 1 tim (kami bertiga dan saya cewek sendiri). Akrab dalam urusan kerja, tidak lebih. Kalau Bunda khawatir, saat suami cerita yah diingatkan saja agar menjaga jarak dengan rekan kerjanya tersebut. Hindari kesan mengekang, menyalahkan, menyudutkan, menuntut. Kan yang penting suami Bunda tidak memberikan celah atau "membuka pintu" agar tidak terjadi hal yang negatif. Toh jika memang rekan kerjanya tersebut ada rasa suka atau cinta ke suami Bunda, hal tersebut di luar kendali Bunda dan suami, bahkan mungkin di luar kendali dirinya sendiri ? Yang bisa andil mencegah terjadi hal yang negatif yah suami Bunda.

Baca lagi

Suami cerita ke bunda mungkin karena merasa malu dengan kejadian tersebut, mungkin ya.. Kalau dunia kantor pasti ada ada tipe-tipe begitu, karena sering ketemu jadi merasa deket. Bunda pastikan aja ke suami, untuk jaga jarak dengan teman kantor terutama wanita, ya seperlunya aja soal kerjaan.

tp emamg ada tipikal org seperti itu bunda, tmn2 ku cew bnyak yg bgtu pdhal mrka sdh berklwrga. g kontrol ucapannya, tp klo tmn2ku sih ya emang becanda mrka. tp klo tmn suami bunda sih kan kita g tau asli orgnya sprti apa. ya blg ajah sma suami jgn macam2 gt klo g mw tdur di teras ?

tamu itu gmn kita bun, klo mereka ngetok pintu dan ga kita buka ya ga akan masuk. jd tergantung suami ibu nanggapinnya gimana ?? takutnya nihhh..si mba itu memang ganjen, bukan sekedar friendly.

kasih tau suami jangan ditanggapi. karena kalo ditanggapi bisa berkelanjutan ke hal2 yang tidak diinginkan

kalo sementara sih suami bunda masih aman, dgn cerita keknya suami bunda malu ma temen kantornya.

jaga pandangan blng ksuami bun