varises vagina

Sore bunda , Bun di sini ada yg prnh ngalamin varises vagina saat kehamilan nggk ? Kalau misalnya ada , saya mau nanya bahaya enggk bun , dan bisa hilang nggk varisesnya ? ?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dulu anak pertama aq jg indikasi varises jln lahir bun karna bidan gk tau katanya gk kelihatan karna di dlm (hampir ke rahim) akhirnya lahiran normal di bidan.. ternyata pendarahan karna pembuluh darah pecah kena tekanan debay. akhirnya di obras ber jam2 bun, hamil ke 2 ini aq selalu sampaikan ke dokter riwayat yg dulu. untuk pencegahan. kemungkinan baru terdeteksi kalo udh TM3. kalo gbs normal gpp bun SC yg ptg 22 nya selamat ?

Baca lagi

kebetulan kmrn aku pas kontrol nanya sih sama dokternya, katanya memang mengurangi kemungkinan melahirkan pervaginam klo ada varises vagina krn ditakutkan terjadi pendarahan.. tapi bukan berarti enggak bisa..

coba baca2 artikel soal itu say.. kalau kurang jelas bs konsultasi sm dokter. varises vagina saat hamil biasanya bs hilang bbrp saat setelah melahirkan (bbrp minggu)

amin bun semangat bun ..yg penting jagan panik dan percaya kita bisa lahiran normal saya juga nijirx kemren takut nga bisa hilang teryata hilang setelah bayi keluar..

saya anak kedua ketiga varises vagina bun ..lumyan besar besar alhamdulilah lhiran normal dan stelah bayi keluar varises x hilang .

4y ago

Semoga nanti saya hbis lahiran varisesnya jga bsa hilang bun , , ?

Mksudnya varises vagina gimana sih,kok sya baru tau ada varises vagina bun.

4y ago

varises vagina itu pembulug darah yg menonjll di vulva bun (kaya varises di betis, pembuluh darah ny pd nonjol) biasany kalo udh parah gk bisa lahiran normal karna bisa pecah saat mengejan

Konsul ke dr sp.og bund, biar dilihat Segede apa dan bahaya gk varisesny,

ada" ya penyakit itu, aku jga bru dngr varises vagina

4y ago

ada bun saya anak kedua ketiga saya hamil perutx kecil turun kebawah ..perkiraan dokter 2 ,6 aj beratx teryta keluar ank saya 3,5 dan ketiga 3,8