merasa gatal-gatal yang berlebihan .

sore bun , maaf nih mau tanya .. kalo lagi masa hamil muda memang iya suka gatal-gatal dan bintik merah ? itu sebenernya kalo digaruk bakal berbekas ga ya ?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga ngalamin wktu hamil anak pertama bund.. saya dan suami kira alergi sama air, krna wktu itu bru pindh rumah, sama suami udh d beliin macam" bedak obat gatal, sampai tiap mlm sluruh tubuh penuh dngn bedak, pas udh lahiran hilang sndiri kok bund, rupa nya itu bawaan hamil

iya sama Bun saya bgtu trus ada bekas garukan nya ..jd bekas garukan nya hitam kata orang tua sih jangan garuk pakai tangan tp pake sisir biar GK infeksi bekasnya

di garuk lmbut aja bun pke tngan jgn pke kuku atau ujung jari krna suka brbekas, atau pkein kyuputih biar gtalnya ilang

4y ago

hehe suka gemes pengen pake kuku klo gatel bgt 😂 .. udah bun pake kayu putih tapi ga mempan

aku jga gatel2 bun. klo tdur gtu suka garuk2 aj. skrg 4bln mlah jerawatan di dada punggung jg

alhamdulillah sy sdh hamil ke dua gk prnh gatal2...jgn d garuk nnt berbekas...

saya pernah ngalamin nih bun. katanya sih ada yg blg bawaan dri si dedeknya. 😁

berbekas bun .. pakai bedak salicyl aja .. buat ngeredain gatal2nya

4y ago

susah ilang ya bekasnya 😢.. oke nanti dicoba pake salicyl mdh"n membaik .. makasih bun 🙏

bakal berbekas, sebaiknya gunakan alas kain saat menggaruk

di oles minyak kyu putih bun atau zaitun.jgn d garuk

jangan d garuk, kasih minyak zaitun atau caladin