Bumil masih pakai skincare wajah nggak sih?

Voice your Opinion
Masih pakai dong!
Nggak pakai
Lainnya (sebutkan jawaban di kolom komentar)

5580 merespon

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ngga pake. sejak hamil jadi males skincare-an dan males dandan. padahal dulu sebelum hamil, paling anti banget kalo ngeskip skincare atau dandan kalo ke luar. berasa jadi orang yg berbeda 🤣

sabun cuci muka kdg masih pake.. kdg cuci muka pake sabun bayi. skincare klo mau keluar rumah doang, itupun klo siang hari dan keluarnya lama hehe.. klo sebentar doang mah males..

TapFluencer

skincare ttp make tiap hari krn itu PENTING biar kita ibu ibu terhindar dari flek hitam diwajah. CUMA klo makeup jarangg, kalo kerja dan pergi pergi ajaa wkwkw🤭🤭🤭

skincare masih pake tp yg basic banget (double cleansing, pelembab, sunscreen) toner sm serum skip. kalo makeup ga dah males, pake lipstickpun aku males hehe

ngga pake 😁 smenjak hamil males bgt pake skincare 😆 klo pergi cm pke lipstik aj dh ckup , bodo amat dh muka kucel jg , dh ad yng punya ini..wkwkwkwk 🤭

2mo ago

@Natalie y emg bawaan hamil aku mh g dandan jg suami yng minta biar g ush dandan slma hamil , krna emg lg hamil tr jg kl dh lahir bkal dandan lg kox.. masing² yh bun , itu diri aku sndiri..☺️

aku masih pakai karna waktu hamil anak pertama bener" gamau dandan dan skrng hamil anak ke dua gabisa banget kalo ga dandan ataupun kelewatan skincare😁

pake kalau pas keluar doang. soalnya sehari2 dirumah. semenjak hamil rajin konsumsi buah. alhamdulillah kulitnya udah bagus. jd jarang skincare an. hehe

gak pakai, bahkan cuci muka aja jarang. karna ngrasain mual mutah mutah trus jadi nya pgn nya bobok aja biar cpt ganti hari

2mo ago

hehe.. muka sampek kucel bun.. pokok diem dirumah aja.. sambil nunggu pergantian jam

males bgt pake skinker. tp bawaanya pengen bgt makeup an tp gak ada acara kemana²😭🤣..apa mungkin debayku cewekk

cuma pakai sunscreen, kalo mo keluar pergi kontrol atau belanja baru deh pake makeup