menyambut anak ke3 kami Berdua resign.

#SiapKetemuAnakku memutuskan secara Kepala dingin, degdegan juga khawatir tapi akhirnya kami memantapkan hati, untuk menjadi ibu sebenar-benarnya Ibu, Dan ayah sebenar-benarnya ayah, Tanpa kembali banyak meninggalkan anak-anak kami. Padahal Kalau dipikir-pikir, mempunyai 3 anak Berarti pendapatan kita juga Harus bertambah, Karena anak-anak yang pertama Dan kedua sudah bersekolah. tapi kita memantapkan hati untuk sama-sama resign Dari pekerjaan tetap kita. Meniti kembali kehidupan Baru, dengan Rumah Baru, AKTIfitas Baru, semangat baru, Rutinitas Baru Yang saling bantu Membantu. untuk kehidupan anak-anakku. anak pertamaku, anak Keduaku Dan dibulan ini #SiapKetemuAnakku anak ke 3 ku.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-138855)

semga jln yg di ambil di berkahi n di ridhoi allah y bun... jd lw suami tdk bekerja keuangannya dpt dri mana bun? apa bunda buat usaha?

semangat y bund.. banyak ank banyak rejeki.. tp knp si ayah jg hrs ikut resign? padahalkan ayah bsa ttep kerja

6y ago

memilih pekerjaan yg bisa lebih leluasa waktu untuk keluarga dan semoga kedepannya bisa mendirikan usaha bersama dirumah. amiin

insyaallah selalu ada rejeki buat keluarga... semangat bunda, semoga aku bisa mengikuti jd irt yg baik

Semangat terus bun hehehe

semoga sehat selalu bun

waaah senangnyaa❤

selamat y bun