fakta or mitos menyusui versi ortu kita

siapa tau ada Bunda2x yg tau ,klo babby yg kita kandung kekurangan kalsium kan menyedot sebagian kalsium dari tulang ibu nya kan ? ? makanya ortu kita bilang"tuh gigi saya keropos gara2x dulu di isep kalsium nya dari kmu(sejak dikandungan) " bener ga sih ? saya nanya ke dokter kandungan saya kata nya bohong ? tapi ada yg bilang gitu ?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Waktu kehamilan anak ke 2, seperti ada bagian ngilu pada beberapa gigi. Kebetulan saya pake kawat gigi, dan saat cek up saya sekalian konsultasi. Kata dokter klo hamil harus memperhatikan asupan nutrisi, karena kekurangan kalsium bisa berpengaruh ke gigi juga. Jika asupan kalsium nya kurang otomatis akan menyerap kalsium yang ada. Klo gak salah demikian penjelasan nya.

Baca lagi

Q prnah bca fakta bund..klo nggak slah y artikle nya.. jdi selama mnyusui emang kalo bby kita kurang kalsium dy ambil dr tulang kita.makanya d saranin makan lebih byk yg bergizi.. jdi baby kita nggk ambil kalsium dr kita. tpi nnt kalo udh siao myusui bakal balik lagi kok kondisi kita

6y ago

ooh iya Tnx bunda Viona ๐Ÿ˜˜

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-52292)

Sepertinya ada benarnya bun, makanya kan kebanyakan yg mengalami tulang keropos itu wanita. Ibu & ibu mertua saya mengalami. Saya jg pernah baca gtu sih.

6y ago

siap Bundร  Rร hmi tnx ya untuk masukan nya ? sehat selalu buat bunda, ayah n si kecil ya Aminnn ๐Ÿ™

Ini masuk akal juga ya.. Saya gigi keropos pas hamil.. Padahal sudah rajin gosok gigi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

6y ago

รฒoh jd waktu bunda bumil biar tulang kuat minum susu apa nih n ditambah vit apa ? klo boleh tau ๐Ÿค—

VIP Member

fakta bund ๐Ÿ˜Š