Kesal sama pak suami dan mertua ?gara gara hp

Siapa sih yg ngga kesal klo suami kita mentingin hpnya dan uda kayak istrnya sampe istri sah nya sendri di cuekin. Dan mertua ikut campur dan ngomel ngomel sambil marah karna membela anaknya dan menyalahkan aku, sakit hati jga karna di kata katain bodoh dan ngga dewasa,, sampe aku nangis bun?tpi aku lawan dngan suara tinggi sampae semuanya diam dan pergi. Itulah knpa saya ngga mau nikah muda karna blum bisa mgontrol emosi klo marah. Apa ada disini bunda bunda yg kayak saya. Maaf numpang curhat bunda bunda. Benci dengan suami dan mertua?? Mohon solusinya bun

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

1.kalo tengkar sm suami jgn smp ada org ke3yg tau.. 2.wajar kalo org tua belain anaknya. 3.mending dy maen hp dirumah kan bund drpd kluyuran g jelas. Suamiq jg gt.tidur lbh malem dr q.bangun lbh pagi dr q cm unt mainan game doank.positifnya aja..drpd ganjen sm cewek laen..

Baca lagi
5y ago

Bkan cman main game bun, tpi dia jga ganjen ama perempuan lain yg cantik dan di chat pla

Klo suami saya kaya gtu saya omongin baik2 bun.. Klo tinggal di mertua jngn ampe mertua denger.

5y ago

Bund,kalo masalah kyk gt jgn smp mertua tau.rmh tangga itu masalah ber2.jgn smp ada org ke3tau.. Wajar kalo mertua dan ipar belain suami..namanya kluarga bund.mau salah pun pasti dbela.