Rambut rontok setelah melahirkan

Siang Ibu2, mau tanya apakah sehabis melahirkan ada yg rambutnya rontok bisa sampe 50 helai sehari? Aku udah 2 bulan ini rambut rontok sekali bisa sampe 50 helai sehari ? Solusi nya gimana yah Ibu2? Apakah ada hair tonic yg cocok n ampuh buat rambut rontok?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ikhtiar pakai minyak kemiri murni bun. Yg ini asli tanpa campuran bahan kimia jd Aman untuk busui. Sy pakai ini dari rontok pas hamil, alhamdulillah skrg ga rontok lg 😊

Post reply image

Wajar bunda ndak pp, saya juga gitu. Sampai awalnya saya takut, trnyata hampir semua ibu melahirkan mengalami rambut rontok. Saya sampai anak usia 9bln msih rontok.

5y ago

Oh gitu yah Bun, soalnya saya rada khawatir rambut saya keliatan jadi tipis banget, dan rambut rontok dimana2, di bantal, kasur bahkan lantai.. Terus anak udah mulai narik2 rambut terus, karena rambut saya panjang, tapi masih wajar yah kalo rontoknya segitu Bu..

natur bagus bun, tp mahal menurutku kl sepaket hehe jd aku beralih pake zwitsal hair lotion aja, efeknya sama kaya pas pake natur, harga jg lebih murah

Gpp bun.. sy juga 3 bulan pertama pasca melahirkan rontok parah tapi pama lama berkurang dan norma lagi bun

VIP Member

Ini aku share pngalaman ku bun https://youtu.be/_qtYIKDW8Ww jangan lupa subscribe ya,