Suami mulai coba chat mantan2nya

Siang bunda, kemarin ketika suami ada di luar kota, suami mencoba chat dgn mantan2nya tanpa sepengetahuan saya. Bahkan dia sampai membuat beberapa akun Facebook dan instagram untuk mengontak mantan2nya. saya tau betul sejarah suami dgn mantan2nya ini. mereka pernah HB ketika msh pacaran. Yg saya takutkan suami mengontak mereka utk selingkuh dan melakukan HB di belakang saya. Sedih hati saya ketika saya mengetahui kelakuan suami saya, saya tdk menyangka karena selama ini suami bgtu baik dan saya pun selalu melayani suami dgn baik, bahkan lbh perhatian pd suami dbnding anak. syukur suami saya sadar dan janji tdk bgtu lg. kira2 kenapa suami saya bgtu, dan apa yg harus saya lakukan kpd suami saya?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda, apa juga tau isi chat mereka? masih dalam hal positiv atau bukan. dan bunda coba tanya sama suami tujuan nya apa dan maaf ni bunda bukan nya menyinggung, apakah bunda juga sudah mengoreksi diri sndiri? trkadang ada hal kecil yg kurang menyenangkan bagi suami tntang diri kita yg kita sndiri gk sadar. saya bicara seperti ini krna saya juga koreksi diri sndiri dsaat suami brbuat salah dan bicarakan sama suami dngan kepala dingin, supaya suami ttap nyaman dngan kita tanpa merasa trtekan.

Baca lagi
6y ago

klo gitu bunda harus usaha, puasin suami supaya dia puas dan udah merasa senang di rumah tanpa melihat wanita yg dluar. sering cek pergaulan suami bun , trkadang pergaulan bebas dluar yg merusak

jgn kan mantan pacar,sy mah temen2 suami yg cwe j klo ngomongnya pd ngelantur sy langsung japri klo sy tdk suka bahasa anda tolong dijaga,tp klo suami yg memulai pasti sy tegor suami jg klo sy tdk suka....Alhamdulillah dengan keluarnya unek2 kt disitu kepuasan batin...yg penting jamgan dipendam y bu

6y ago

iya mksih bun, saya jg smpat ingatkan mantannya kalau suami chat tdk ush digubris..

VIP Member

Coba bicara dari hati ke hati bunda. Kalo perlu ke konsultan pernikahan. Ga ada salahnya pergi ke situ kok, untuk sama sama introspeksi dan kemudian menjalankan hubungan lebih terbuka dan bahagia.

6y ago

mkasih ya bunda ats sarannya

isi tangki cintanya suami mom, karna ada 2 yang dominan. serem ya kalo suami udah chat2an sama cewe lain, patut di curigai apalagi ke mantan

6y ago

iya bun, perasaan selama ini saya sudah kasih yg terbaik, sebelum dia butuh sesuatu atau minta sesuatu saya selalu siapin.. dia jg baik dan dewasa.. tp dibalik itu kdang suka nakal bun.. sering follow2 akun cwek2 seksi gtu.. jd kadang suka parno sendiri.. makasih ya bun ats sarannya.. saya akan coba jd pribadi yg lbh baik lg utk suami sya..

coba komunikasikan bunda, ditanya baik baik tujuan menghubungi kembali mantannya. mungkin saja ada pekerjaan dengan mereka.

6y ago

makasih bunda sdh sharing

mantan nya blm berkeluarga bun?? klo sya sih lgsg d omongin ama suami. krn sya paling gk suka gt apa lagi diam"

6y ago

ada yg sudah, ada yg blm bun.. iya makanya kmrin pas tau saya langsung klarifikasi ke suami.. semoga tdk trulang lg.. mksib bunda sdh sharing..

walaupun suami sudah minta maaf, tetap harus dipantau bun,, takut khilaf nya keulang lagi.

6y ago

ah itu dia bun yg saya takutkan.. karena ini bkn yg prtama, setiap malam saya sering pantau sampai dia tidur, kadang saya msh periksa hpnya tnpa spngetahuan dia.. tp smoga tdk trjadi.. makasih bunda sdh share ya..