bab trus

siang bun, usia kandungan 33 minggu emg BAB trus iy mslhnya skrg usia kandungan saya 33 minggu trus BAB trus,bahaya gk iy bun trus minum obat blh gk

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama dgan sya bund..sya uk skrng 32 minggu bunda hpl nya kpn..malah udh hampir semingguan ini BAB terus..tp ktanya dr sya sih gpp itu debaynya bru cri jalan untuk masuk pinggul dan BAB truz supaya jatringan ototnya melunak..kan kpla debay menekan kebawah..bunda sudah ada tanda2 sprti miss V n selangkangan ngilu gitu tdk?? yg penting bnyakin minum air bund untuk menganti cairan yg sdh terbuang.. memang buat lemas sih klo hbis BAB sya juga merasakan awalnya khawatir..

Baca lagi
6y ago

amien2 amien..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-149946)

Normal bun, mulai uk 30 an emng sbgian bumil sering BAB dan BAK.. saya jg gtu, skrng udh 39w hampir tiap hri BAB, udh ngrsain ngilu di miss.v dan slangkangan jg

jgn minum obat sembarangan Bun, ga baik buat janin, kemaren saya pun jg bgtu Bun itu normal Bun kalo bunda ragu bunda boleh tanya dr, tapi ga mencret2 kan Bun?

bunda, minum aja sari kurma dan air putih hangat, biar gak lemes dan kekurangan cairan. Semoga cepat sembuh ya bun..

VIP Member

jgn konsumsi obat bun, usia segitu memmang lbh sering BAB dan BAK.