12W gejala buang air liur

siang bun , saya mau bertanya , apa obat utk mengurangi air liur ya bun ? saya cpk buang air liur trs sampe skrgn ini jg msh.tolong bntu ya bun....

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama banget bund, udah ngalamin saya 😂 ampe lelah saya tuh. paling saya banyakin minum air putih sama makan permen sugus 😁 sekarang udah engga ngeludah lagi

banyakin ngemil bun,mungkin dedenya pngin mkan trus..sy hmil 16 minggu klo lper suka buang air liur trus kok,pi klo kenyang ya aman...

4y ago

memang sih bun saya tdk byk mkn nasi,hnya sedikit saja agar saya tdk sesak bun.mksh bunda utk share nya

waktu itu saya banyakin makan permen sama minum air hangat gak berlangsung lama kok bun nanti juga hilang sendiri

VIP Member

banyakin makan permen karet yang mint aja bun, aku awal kehamilan kemaren juga gitu..

4y ago

sudah permen jahe ,asem ,mint tpi stlh hbs permen nya klwr lgi air liur nya bun,bingung saya bun...

ini yang lagi saya alami sekarang bun..sama bangett😑

banyakin makan permen bund

4y ago

udah bun..permen hbs air liur dtg lg😆