Si kecil pilih-pilih makanan nggak, Bun?

Voice your Opinion
Iya
Nggak

58504 merespon

301 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

semenjak usia 2 tahun iyaaa bangettttttttttt, setiap makan ditanya dulu mau makan apa, kalo mau dimasakin sesuatu harus diajak ke dapur si anak nya biar tau kalo menu makan dia tuh ini, kalo ga digituin ga mau makan, pernah udah dimasakin semur bakso tahu gamau dong dia malah minta "goeng teyon aja" (goreng telor aja) ntar siang kalo ditanya mau makan apa katanya "beii baso aja yu" (beli bakso aja" atau minta "ayam kriuk2 aja" (chiken maksudnya), ampunn dah ripuh sayangggggg

Baca lagi

klo ankku alhamdulillah lahap, tp klo lagi sakit susah makannya jd aku paksaiin aku trus coba sumpal ke mulutnya walaupun dia gak mau & menutup mulutnya lama kelamaan dia buka mulutnya makan, klo aku sii gak pantang menyerah suapin anak klo lg sakit harus makan dng cara pKsa aja, krna klo gak bgtu anakku jd kebiasaan susah mkannya

Baca lagi

udh 1 minggu ini kaluk makan masuknya/nyuapinnnya gampang tp d keluarin/d lepeh lg utk mknan yg masuk hanya sangat sedikit n kaluk minum ASI sering muntah n kemarin panas. usianya 9bln mau 10 bln bsok. sy mau tanya sama bunda2 brpengalaman apkah d usianya ad yg mulai susah makan??

2y ago

anak saya dr umur 7 bulan smpai skrg 10 bln ga mau makan bun, hnya minum susu aj

susah.susah gampang trgantung mood klo mood ny bagus semua masuk😂 tp tetep donk sebagai new moms klo pas susah segala jurus andalan & berbagai menu keluar semua...entah bgaimana cara ny si kecil harus makan sesuai nutrisi yg di butuh kan...syemangadth bunda🤗

anak sy 10bln, dia gak pilih" makanan semuanya mau tp semakin kesini makannya agak berkurang maunya nyemil terus. terus kalo makan nasi masih minta tekstur yg halus kalo makan nasi gak mau ngunyah tp kalo nyemil mau ngunyah masih pendapat dong bunda

ank ku sush makn pligan cumn 4 SIUP sendok Uda ngk mau trus Coat bosn maknn nya di buang2 kelntai truh dikpla... Pertnyaan sya gimna cara nya Agara ank sya bisa mkn lahap ksih solusinya dhonk min 🙏🙏🙏🙏🙏

1y ago

coba kasih vitamin nutrimax rainbow bun anaku d kash itu lahap allhmdulilh makan nya.. dri yg apa2 asal nempel d bivir d lepeh smpe hampir gila mkirin anak makan aja susah bgt skrg usia 13 bln hmpir 14 bln lahap makan apa aja mau

anak ku sdh 10bln 15hari bb Masih7,6 klw lihat ponakan saya beda sbln namun mkny lahap sex anak saya mah mkn udh sampai mulut D lepeh lg stress klw lihat anak susah mkn hanya klw asiny kuat bngt aph musti D campur sufor ya biar bb ny naik

ia nih, 10bln 23hr sudah susah bgt d kasi nasi tim, mau ayam suwir cincang, tahu, tempe, sdkt sayuran, kalu tambahin nasi dia tau, dilepeh. jadi paling lauk aj, nyelipin nasi 5-7 butir aj , itu jg kdg mau, kdg g. harus sabar bgt

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39256)

Alhamdulillah, semua makanan habis dilahap. Tapi kalau sudah makan makanan yg agak berat, seperti roti dsb, makan makanan utamanya tidak sampai habis. Untuk keaeluruhannya Alhamdulillah sehat wal ’afiyat.