Si kecil pernah mengalami ruam popok nggak, Bun?

Voice your Opinion
Pernah
Nggak

34665 merespon

212 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pernah, wkt anak masuk inkubator, smpe parah bgt, perawat ny bilang, alergi susu lah, sabun mndi lah, semua yg d kasih tau sdh d hindari, smpe k dsa jg d kasih salep sm obt, masih aja ruam ny balik lg, trs q cb ganti merk popok ny dg merk lain, dan ternyata anak sya gk cocok popok merk yg d pake dy dri lahir, alhmdlh smnjak gnti popok ny dg merk lain ruam2 ny gk balik lg.

Baca lagi

Pernah waktu anak pertama sama kedua Ga kepikiran untuk ganti popok Ke pikirannya, kurang rajin aja saya ganti popoknya Ternyata pas sekarang anak k3, alhamdulillah ga ruam. Jangan sampe iya, kasian juga kalau sampe ruam. Emaknya yang melow.. Oh..ternyata harus ganti merk Popok.. 🤭 Seperti itu cerita saya bunda-bunda #berbagipengalaman

Baca lagi
VIP Member

Pernah sekali dulu trus langsung stop pospak sampai usia 9 bulan...padahal dulu sering banget ganti pospak tapi tetep ruam.. trus pake popok tali selama sebulan trus lanjut celana kain 2 bulan trus lanjut clodi.. pake pospak cuma pas ada acara keluar.. Alhamdulillah ga pernah ruam sama sekali sampai skrg usia 10 bulan

Baca lagi

pernah sampe 1bulan ruam nya nggak sembuh sembuh udah pake salep apa aja dari yg harga ribuan,puluh ribu sampe ratus ribu,dan ternyata sembuh nya cuma pake uang 20ribu buat beli santan kelapa lalu di masak biar jadi minyak kelentik, 1 minggu pake kelentik alhamdulilah sembuh

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-38932)

VIP Member

pernah sekali krn telat gantiin pospak krn ketiduran pas siang hari. hbs itu bener2 kapok krn saya yg ngeliat aja ngilu pasti sakit apalagi anak kita yg mengalamin. tp untungnya si kecil ga nangis/rewel

Pernah sekali pas umur anakku 2bulan. Dan disarankan pakai yg alami, jadi aku oles minyak kelapa 2-3x sehari Alhamdulillah beberapa hari sudah normal lagi kulitnya. Memang yang alami lebih manjur!

Alhamdulillah bayiku dari lahir walaupun kami pake popok tidak pernah ruam, yg penting kita jgn lama" untuk ganti popoknya kalo sudah merasa penuh jika pup langsung dicebokin.

waktu ganti merk diapers jadi yang lebih murah, bayi saya langsung ruam popok. merah2 di area bokong. akhirnya balik lagi pake diapers mahal.

2y ago

mother care

pernah.. krna cuaca lg pnas lngsung ruam area bokong n selangkangan.. cream yg aku pakein pure baby rash cream.. ruamnya jd gk basah..