Si kecil lebih suka MPASI..
Voice your Opinion
Buah
Sayur

24013 merespon

230 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-33374)

Anaku susah bnget makan bun, gimana yah dia tuh ngga kaya bayi lainnya klo di suapin apapun langsung buka mulut, malahan ngehindar terus

Anak aku 7bln sama dokter masih belum Boleh mpasi krna usus masih blm kuat Kalau dikasih mpasi selalu bab darah

VIP Member

apalagi buah dingin pasti cpt hbsnya semua buah dicoba dulu, klo suka ya dimaem klo g dimuntahin. heeeeheee

buah bunda,karna gak tau juga suka yg manis manis karna dedeknya masih di dalam perut😁

VIP Member

dlu anqkuu MPASI nya kbnyakan mkan sayur ,, klo buahh pling pisang doang

VIP Member

sayur sih.. dari mulai mpasi makannya nasi sama sayur.. dan gonta ganti

keduanya tergantung sayur apa dan buah apa tapi kebanyakan mau semuA

Buah. Kalo buah masih ada rasanya. Kalo sayur kebanyakan gak berasa

VIP Member

anak aku suka bgt buah. tapi aku tetep kasih dia sayur juga