New mom yg bingung

Sharing cerita blh kan ya? Aku nikah sama suami sdh sethn dan sudh dikaruniai anak usia 9bln perempuan. Awal melahirkan saya di tmpt suami dan tinggl bersama mertua selama hamil dan waktu melahirkan pun masih sama mertua, sebenrnya tdk ada yg gmn" cuman saya sedikit sedih saat dimana saya mau memberikan asi krn anak saya kehausan yg posisinya ada tamu dn saya lagi pake makeup jd ank saya bingung dan saya make apron menyusui d tmbh waktu itu keadaan panas jatuhnya anak saya nangis kejer krn bingung liat ibunya dn ya mertua saya lgsg ambil anak saya dan d ksihkan ke tetangga pdhal di situ PD saya penuh. Akhirnya singkt crta kami nge kos tapi dg jarak dr rmh mertua skitr 500m dan dsni lah puncak nya yg dmn suami saya selalu bngun jam 5 sbuh utk membntu" d rmh ortunya sdgkan saya dan ank nya d tinggl d kos pdhal saya kerempongan dan dmn waktu itu ank saya sdg sakit. Singkt crta saya akhirnya pulng ke kmpung halaman krn saya kangen dg ortu saya dan saya butuh kewarasan, kurleb saya tingglkan suami 4bln krn trnyta suami slngkuh dg alsan butuh perhtian dan suka main aplikasi dating dan mic**at. Saya di suruh ikut suami, tapi saya blm siap krn dia masih membebani ortunya dan saya dimata dia selalu salah. Yg dmn saya d suruh irit tapi sama keluarganya sangat dermawan..#firstmom

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

1. suruh tobat dulu suaminya, janji gak ngulangi lagi atau kalian gak akan pernah tinggal 1 atap lagi, gituin bu tegasin 2. kalo uda tobat dan janji mau berubah, janji juga untuk lebih siap, sigap dan siaga bantuin istri urus anak, ini anak kalian, hasil kasih sayang kalian, tanggung jawab kalian, jadi kalian berdua yg mesti kerjasama urus anaknya, bukan salah satu pihak aja 3. kasih tau dengan tegas ke suami kalo kebutuhan yg utama setelah nikah itu adalah kebutuhan istri dan anak, penuhi dulu itu BARU boleh ngasih ke ortunya, bukan kebalik pak!

Baca lagi
12mo ago

tinggalin bu, entah untuk sementara atau selamanya.. atau coba kasih jarak dulu, biar ibu mikir dulu, mau kasih suami kesempatan atau tinggalkan.. rasanya gak ada yg bisa diharepin dari suami yg begitu, janji tapi ingkar.. alasan gak logis pegang hp buat nyari referensi.. mertua yg masih morotin anaknya padahal mereka masih kerja..