perlengkapan baby

Sharing dong bun,sejak usia kehamilan brp week bunda2 nyicil perlengkapan baby?? Saya udah 28w3d tapi masih ragu mau beli perlengkapan buat dd??

46 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku masuk 7bln udh mulai nyicil kok bun, + udh mulai nyicil cuci2 baju bayi juga.. soalnya gakuat kalo lngsung beli semua.. Banyak bgt kan, itu aja hbs 3jtan sama kasur2nya.. Nah kalo belinya nyicil kan ga terasa kepake uangnya wkwk, jd pas hamil udh tua bgt tinggal mempersiapkan biaya lahiran aja lg bun

Baca lagi

Saya 7 bulan belum siapin apa apa bun? sampe sama mertua di omelin terus beliau takutnya nanti anak lahir di usia kandungan 7 bulan dan belum siapin apa apa soalnya dari mertua ada keturunan lahir usia 7 bulan tapi saya tetep percaya aja kalau anak bakal lahir tepat hpl makanya saya buat santai?

5y ago

Kalo saya mah udahlah yang penting percaya? lagian kemaren usg juga kata dokter sehat ya pokoknya normal dibidan tiap kontrol juga katanya gapapa sehat sehat aja ya saya percaya aja yang penting anak sehat anak normal saya coba buang deh pikiran saya tentang keturunan prematur?

Saya sii lebih mikir budget bun..hehe Kalo beli barengan kayaknya berasa Trus kalo udah makin besar hamilnya juga mungkin gk sanggup jalan kelamaan cari2 nya??

saya dari 7 bulan bun , sekarang udah 8 bulan udah lengkap semua, tinggal nyuci baju baby sama nyiapin perlengkapan yg akan di bawa ke rumah sakit aja bun

VIP Member

Saya nyicil dari 20 week bun.. coz perlengkapan bayi itu banyak dan lumayan mahal harga nya.. ditambah lg karna aku hamil anak pertama jd gak ada lungsuran..

Gpp shh bun dri skrang di cicil biar nnti gk kecapean.. Al nya nambah besar nambah gk bisa grak bnyak bun Mudah cpek Sya 32w jlan bntar aja cpek bun

VIP Member

Kalau saya usia masuk 8 bun udah beli sih beberapa untuk persiapan lahiran saja Kalaupun kurang nanti pas dedenya lahir baru di beliin lagi

Saya pas 6 bulan mulai nyicil. Selain takut uangnya kepake kalau dinanti2, juga takut kalau hamil makin besar, makin repot juga bepergian..

VIP Member

30 week bun, krn udah mulai enggap kalo jalan, suami maunya aku belanja ke pasar aja, padahal lebih murah beli online bun ???

Sya mulai 6 bulan lbh dah nyicil bun.. skrg 7 bulan dah mulai gampang capek. Udah 2 kali belanja offline msih aja ada yg kurang.