Halo bunda, ada yg sma gk bun usia kandungan saya 12weeks mulmun ny parah

Setiap kali makan masuk sllu d muntahin lagi,. Kasian ke si dede nya,. Minum susu emesis pun masih ttep mual? Udh gtu d tggorokan kaya ada yg ganjel gtu bun,. Kaya berlendir bikin tambah mual jadi nya. Solusinya gmna ya bunda biar lendir nya ilang. Truss rasa mual nya pun jdi ilang #seriusnanya #bantusharing #pleasehelp

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bisa dikonsultasikan ke dokter spesialis atau bidan bun. klo dirasa sudah sangat tidak nyaman dan mengganggu, biasanya akan diresepkan obat mual, supaya nutrisi bisa masuk. klo kesulitan akses ke klinik/RS, bisa coba telemedicine dengan spesialis kandungan di halodoc, harganya juga terjangkau.

3y ago

jahe dibolehkan bun, ada artikelnya di aplikasi ini. klo sy pribadi hamil anak 1 sampai hamil sekarang anak ke 3 pasti minum obat dari dokter πŸ˜‚ klo ga gitu ga ada asupan yg masuk sama sekali (daripada opname lagi seperti kehamilan pertama), selama diresepkan dokter berarti obatnya terjamin aman buat bumil dan bayi. itupun kan ga seterusnya, klo dirasa kita masih bisa mengatasi mual dan muntahnya, minum obatnya boleh dihentikan.

up up