Mitos atau Fakta

Setelah melahirkan anak laki2 rambut jadi rontok parah, padahal sekarang saya sudah tidak menyusui#bantusharing

Mitos atau Fakta
54 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

engga juga bu, pengaruh di asupan juga. i sha allah klo asupan nya gizi seimbang walau rontok akan numbuh lg anak rambut. minum VCO sama Zaitun deh, kl perawata luar nya pakaikan tonic atau serum rambut https://shopee.co.id/product/48894711/8134969663?smtt=0.48896099-1631017880.9

VIP Member

itu Hormon yg berubah bund. karna sy dri zaman kuliah rambut rontok parah. abis wisuda rambut biasa lagi 😁.. nikah jg sama, hamil biasa aja. pas lahiran mulai stres dan sering begadang, mulai lah kepala ku rasanya mo botak

Mitos sih, soalnya anakku cwek & aku ga mnyusui.. tp rmbutku rontok parah.. smpe kdang aku nangis, emosi, ingin rsanya gundul🤣 skrg anak umr 5bln udh agak mndingan & mulai kliatan ada rmbut² yg numbuh😆

Expert

hallo bunda, setiap mamalia termasuk manusia akan mengalami kerontokan setelah persalinan. jika merasa tidak nyaman dan mengganggu menurut ibu, ibu bisa datang ke klinik untuk berkonsultasi

sabar ya bunda semangat terus , oh iya disini ada ga ya yg udh lahiran normal trus ortu nya manggil tukang urut gtu buat mereganggkan otot2 pasca lahiran normal katanya? itu boleh ga sih sebenernya?

VIP Member

mitos. anak aku perempuan. pas nginjek 3 bulan. rontok parah.tiap keramas brudul. di karpet sampe bertebaran.. sbnernya setres. tapi kalo di liat2 .ada rambut numbuh malah ngisi depan poni

sama saya juga padahal udh ga nyusuin tapi masih aja rontok parah🤦🏼‍♀️ Tapi anak saya cewek sih, kayanya ga ngaruh deh mau anaknya cewe atau cowok ttep aja rontk 🙏

aku jg rontok parahh bund,sampe di iket jg kya'y makin tipis😭kadang klo mau sisiran tuh suka mikir2 dulu karna ga tega ma rambut aq yg "muruluk"😢kira2 bs numbuh lg ga ya???

semua ibu yg melahirkan bakal mengalami fase kerontokan rambut bun , jdi berlaku untuk semua ya mau lahiran cewe atau cowo , ibunya tetap bakal mengalami fase rambut rontok

VIP Member

saya juga bund trik saya dipotong pendek biar g byk lagi rontok,anak pertama jg daya rontok saya potong kayak polwan...anak pertama cew anak kedua cow sama aja rontoknya

4mo ago

sama bun sya juga hamil pertama cwe n ke 2 cwo sama aja rontoknya