malas HB dengan suami

setelah punya anak, rasanya malas bgt buat HB sm suami, krn udah capek ngurus anak dan rumah ibu ibu apa ada yg merasakan hal yg sama?

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Secape apapun kalau bisa kita sebagai istri harus melayani suami dgn baik bun, karna kalau nolak kan dosa menurut agama. Lagipula munurut ilmu biologi, laki-laki itu libido nya lebih tinggi, jd tingkat gairah nya lebih tinggi dibanding perempuan. Jangan sampai suami mencari kepuasan di luar sana bun, nanti bunda jg yg kecewa. Jangan sampai menyesal nantinya yaa bun. Semoga bermanfaat ilmu nya.. Dan semoga bunda & suami harmonis selalu.. ??☺

Baca lagi

Memang cape setelah urus rumah, urus anak tapi yg melayani suami itu kewajiban.. secapek apapun kalo nolak hb dosa.. Ya ikutin alurnya aja bun, selain itu efeknya juga bisa buat langgeng rumah tangga, takutnya suami ga dilayani nanti malah jajan di luar.. Kecuali suaminya pengertian dan bisa nerima keadaan..

Baca lagi

Sama mom,mungkin nggak karna faktor capek aja,karna pengaruh hormon kb bisa jaga agak malas dan ngak nafsuan jadinya,tapi mau di gmanain,itu kewajiban kita ma suami,di jalani aja,kalau ngak terlalu capek ya di layani aja mom,tapi kalau ngak sanggup rasanya kn bisa d bicarain sama suaminya

suami sy tiap minta jatah pasti nanya dulu bun sy lg capek ngga. trus slalu nanya "boleh ga?" kyk gitu2. bahkan prnh sy yg nanya duluan, kok dia tumben jd jarang minta jatah trus dia jwb "kan km capek psti seharian" ?

5y ago

Sama bgt kyk suami ku bun heheee

ada beberapa ibu yang merasakannya bun, dan biasanya bisa coba untuk menentukan hari untuk HB dengan suami jadi di hari" tertentu bunda bisa kontrol pekerjaan rumah dan lain" karna HB dengan suami itu juga bisa ngilangin rasa capek ?

VIP Member

dulu kaya gt juga si bun karena cape. tapi suami saya termasuk yang gercep berbagi tugas. setelah biasa dengan jadwal baru kami...mulai lagi deh kami lebih hangat

dulu hubungan saya dan istri sempet renggang. tapi krn saya takut aja si. setelaj kami bicarakan baik2 ya kembali ke frekuensi normal kok.

Serius bun? Tp kl pas sblm punya anak bunda sm suami sering HB? Duh, ad kekawatiran jg ni aku nnt pas debay lahir bakal kt gitu juga ?

wajar bgt bunda q aja msh nifas jg inget jahitan begini males bgt klo bsk harus HB ama pak Su pas udh sembuh karena jahitan saya istimewa

VIP Member

dulu juga kaya gt. untung suami membantu tugas rumah tangga dan terbuka soal diskusi.

5y ago

syukur lah bun :)