Hamil 26 Minggu hpl 25 September . Ada yang sudah nyicil perlengkapan baby blom Bun ???

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

perlengkapan bunda - daster menyusui https://shope.ee/8A8XB4pgaY - bra menyusui https://shope.ee/2fnad10kZV - pampers dewasa (dipakai seminggu pertama melahirkan, karena darah nifas lagi banyak2nya) https://shope.ee/9pGlAHJm9g - pembalut https://shope.ee/4ps5D8XCNs - korset melahirkan https://shope.ee/1LID2kEiep perlengkapan baby - baju bayi 1 set https://shope.ee/30QJDn8w8u - bedong kain https://shope.ee/g2UvO1gVF - skincare baby https://shope.ee/8pO7vCo1Pj - baby care kit https://shope.ee/Vj63OzqSt - tissue basah https://shope.ee/4fYdhF4fDB - kapas https://shope.ee/8zhcrJ3LHQ ini menurutku yang penting bun, yang lainnya opsional, semoga membantu 😊

Baca lagi

aku sudah mulai nyicil dari 4 bulan - Baju NB 5 pasang - Baju 3-6 bulan 3pcs - Kaos dalam 3-6 bulan - Bedong Instan 3 - Bedong kain - Handuk 2 - Selimut 2 - Perlengkapan mandi - Lotion, gently - Box bayi - Positioner - Perlak - Baby bather - Gendongan - Dot 2 - Pompa Asi - Pampers NB Biar nanti gak berasa berat kalo mepet-mepet. Berat biaya, berat nyuci nya hehe. Jadi tiap gajian nyisihin gaji buat beli beberapa barang. Rencana akhir bulan ini mau ke pameran buat beli baju 3 bulan keatas, sama lengkapin perlengkapan yg lainnya

Baca lagi

aku udah Bun, pengalaman punya 2 anak kalo bulan2 akhir hamil semakin jompo punggung Bun, jadi kalo dibeli sekalian nyucinya juga peer uangnya juga peer 😅, Krn anak ke 3 ku ini jaraknya lumayan jauh jadi barang kakak2 nya udah nggak ada bun

Blm sama sekali nih bund... saya hpl 18sept blm nyicil apapun lg di uji bgt nih soal ekonomi suami lg gk kerja.. sedih sih tp ya mau gimana lagi bund untung2 masih ada uang makan sama uang buat kontrol masih Alhamdulillah...

4w ago

Iyaaa bund bener bgt... intinya ya ttep sabar ttep bersyukur masih di kasih rezeki..

Udh bund dikit" -baju newborn set -jumpsuit -perlak -selimut -handuk -alas ompol -baby care -skincare baby -gendongan -tas bayi -baby bath -jemuran -keranjang -tissu basah -tissu kering -pembalut bersalin

Baca lagi

Alhamdulillah sudah nyicil bund, tiap ada rezeki langsung nyicil. karena pengalaman dari temen takutnya hpl maju, jadi pas 8 bulan seharusnya udah siap semua

aku yg hpl september ngikutin awal tm 1 september tgl 7 blm nyicil apapun bun dan kemaren ke dokter spog hpl jdi maju jdi agustus tp blm nyicil apapum😂

4w ago

semakin besar kandungan semakin maju emang biasanya bund untuk hpl tapi yg d pake tetep hpl awal usg

belum Bun karna suami blm ada pemasukan blm ada uang lebih cuma untuk makan sehari hari aja udah Alhamdulillah

belum Bun nanti kayanya bulan depan kan udah 7 bulan baru deh nyicil² hehe

sama bun aku juga september tpi gk ada yang beli soalnya udah anak ke 2 pakek punya kakaknya🤣😂