Cara menghitung kesuburan gimana ya bunn๐Ÿ™ maklum saya baru pertama hamil jadi blom ngerti

#seriusnanya cara menghitung kesuburan gimana ya

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau budan sudah hamil ya ngapain dihitung lagi masa suburnya? aku aja diawal periksa dokter ditanyain dan aku tanya balik sama dokter, dijelaskan disana Bun. kecuali kalo bunda Mau hitung ulang manual kalultaor HPL bunda... ๐Ÿ˜

VIP Member

aku pake aplikasi halo dok, disitu ada kalender menstruasi nya masukin aja tgl haid kita udh ktauan masa subur nya kpn, karna aku mls mau hb terus jdi klo pas subur aku hb 2x sehari sesudah hb kaki diangkat ke dinding.

VIP Member

Kalo lagi program hamil, ga perlu terlalu mikirin masa subur. Yang penting rutin berhubungan dengan suami. Jangan terlalu sering, cukup seminggu 3x atau 2 hari sekali bisa langsung dimulai setelah bersih haid.

kenapa menghitung masa subur di saat bunda sudah masuk fase hamil? bunda sudah subur, mangkanya hamil. masa kesuburan bunda sudah tidak bisa dihitung, karena bunda sudah berhenti datang bulan.

download aplikasi track menstruasi mecem flo, kalau di aplikasi udah tau tanggal subur, bisa juga tes dg ovutes, biar lebih akurat. tapi kalo udah hamil ngapa ngitung kesuburan lagi bun?

kan udh hamil, kok ngitung kesuburan lgi? klo blm hamil bsa donlot kalender menstruasi, nti dstu aja tnggl nya

VIP Member

keknya TS ini mksudnya dia baru mau hamil prtama jd pgen tau ngitung masa subur cuma salah penyampaian ๐Ÿ˜Œ

3y ago

kalo posisi mapan , smua baik kondisi fit baik ibu dan bayi insyAAllah bisa . afirmasi positif terus kalo bsa lahiran normal

VIP Member

udah hamil buat apa ngitung masa subur bun? hehe bnran gak faham aku ๐Ÿ˜„

3y ago

baru mau komen gt bun udh terwakilkan..๐Ÿ˜‚

pas kmrn promil kata dokter dihitung 14hari dari awal haid .

VIP Member

lewat kalender kesuburan aj bun ...cari di google